CIANJUR, [KC].- Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kabupaten Cianjur menyediakan terapi bagi para caleg yang gagal. Sebab tak menutup kemungkinan banyak caleg yang kecewa lantaran merasa tak terima atas kegagalannya.

"Kami siapkan ustad khusus bagi para caleg yang kecewa lantaran gagal jadi. Mereka nanti akan kami ajak dzikir bersama agar kekecewaanya bisa terobati," kata Chaerul.

Pihaknya juga menyiapkan klinik untuk para caleg. "Pokoknya kami siap membantu dan menerima caleg yang kecewa dengan hasil pileg. Kondisi itu kemungkinan besar akan terjadi. Karena kalau melihat sebanyak 567 caleg yang berkompetisi memperebutkan 50 kursi untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur. Berarti ada sekitar 516 caleg yang tidak akan terpilih," katanya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cianjur, Abdul Halim, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak tergiur politik uang yang dijanjikan oleh para oknum caleg. Menurut kyai yang akrab disapa ajengan Lim itu, semua hal yang sifatnya manipulasi adalah haram hukumnya.

"Pemilu yang jujur itu jauh lebih indah, mari kita laksanakan. Semua itu demi kepentingan bangsa karena itu sudah menjadi kewajiban setiap warga negara untuk mencari pemimpin untuk pembangunan yang lebih baik lagi. Terutama untuk lima tahun kedepan," harapnya [KC-02]***.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.