CIANJUR, [KC].- Agar pelaksanaan Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD tahun 2014 di Kabupaten Cianjur berjalan lancar dan aman, sejumlah ulama' di Cianjur, Senin (7/4) menggelar istighosah akbar di masjid Agung Cianjur Jalan Siti Jenab.

Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), KH Chaerul Anam, mengatakan, para ulama di Cianjur berharap pelaksanaan Pileg di Cianjur bebas dari persoalan baik sebelum maupun setelah Pileg.

"Apa yang kami lakukan saat ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar. Apalagi saat ini sudah memasuki masa tenang setelah berlangsungnya kampanye," kata Chaerul ketika ditemui usai melakukan Istighosah di Masjid Agung Cianjur, Senin (7/4).

Dalam istighosah tersebut para ulama' mendoakan para caleg baik yang terpilih nanti maupun yang gagal. Bagi caleg yang terpilih didoakan agar amanah dan caleg yang kalah tidak marah. "Kami mengajak masyarakat juga dalam Pileg 9 April nanti untuk menyalurkan hak pilihnya, jangan sampai ada yang tidak memilih kalau memiliki hak pilih," katanya. [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.