Iklan

iklan

Pasutri Tewas Terlindas Bus di Cijedil

Wednesday, April 2, 2014 | 9:12:00 AM WIB Last Updated 2014-04-02T04:19:26Z
CIANJUR, [KC].- Pasangan suami istri Dayatulloh (23) dan Susilawati (22) warga Kampung Kuta Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur tewas seketika terlindas bus di Jalan Raya Cugenang Kampung Cijedil Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Rabu (2/4/14) sekitar pukul 07.30 WIB. Kondisi kedua korban sangat mengenaskan dengan luka kepala pecah. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Cianjur.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecalakaan yang menewaskan pasangan suami istri tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beet Nopol F 4767 ZA yang ditumpangi korban bermaksud menyalip bus dari arah Cianjur. Diduga tersenggol, sepeda motor korban terjatuh dan keduanya terlempar kedalam kolong bus dan terlindas.

"Saya kira suara piring pecah, saya lihat ketempat bubur, tapi ternyata tidak ada yang jatuh. Saat melihat ke jalan saya melihat ada seperti karung, tapi ketika didekati ternyata orang yang kondisinya bersimbah darah dengan kepalanya pecah," kata Abah Ayi (60) warga Cijedil RT 01/RW 04 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang.

Abah juga melihat bus melintas setelah terdengar suara piring pecah. "Ia saya melihat bus melintas setelah terdengar suara piring pecah. Saya gak tahu kalau ternyata korban itu dilindas bus," katanya.

Sementara bus yang diduga melindas korban berhasil diamankan didaerah Pegadean Pacet oleh Satuan Lalu lintas. Sopir bus Parung Indah Nopol F 7942 FB jurusan Jakarta-Cianjur itu kini diamankan di Mapolsek Cugenang [KC-02]***.
Gambar Ilustrasi 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasutri Tewas Terlindas Bus di Cijedil

Trending Now

Iklan

iklan