Iklan

iklan

Truk Vs Angkot di Ciloto, Tiga Tewas

Tuesday, April 29, 2014 | 10:23:00 AM WIB Last Updated 2014-04-29T08:22:58Z
CIANJUR, [KC].- Tiga tewas pada sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan truk pengangkut pralon dengan sebuah angkot jurusan Cipanas-Puncak di Jalan Raya Puncak Kampung Pengkolan RT 01/03 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Selasa (29/4/2014).

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut bermula saat kendaraan truk pengangkut paralon melaju dari arah Puncak mengarah ke Cipanas. Ketika memasuki jalanan yang menurun, diduga rem truk tidak berfungsi atau blong.

Sopir truk berupaya mengendalikan kendaraanya, karena jalan menurun dengan tikungan tajam, sopir mengalami kesulitan dan akhirnya menabrak kendaraan angkot yang datang dari arah berlawanan. Truk masih melaju dan menabrak sebuah warung yang ada dipinggir jalan hingga akhirnya terjungkal ke jurang sedalam lima meter.

"Benturan cukup keras, hingga membuat bodi kendaraan angkot ringsek dan kendaraan truk juga mengalami rusak parah setelah menabrak warung dan terjungkal ke jurang," kata Indra (30) seorang saksi mata saat dihubungi, Selasa (29/4/2014).

Menurut Indra, kendaraan angkot yang ditabrak kondisinya ringsek. Bahkan sopir truk yang belakangan diketahui bernama Udin (40) warga Kampung Puncak tewas ditempat.

"Yang meninggal ada tiga orang, satu sopir angkot bernama Udin, karyawan Hotel Puncak Pass bernama Ika (22) dan seorang lagi belum dikenal," kata Indra yang merupakan staf Desa Ciloto Kecamatan Cipanas itu.

Korban tewas maupun luka dalam kecelakaan tersebut selanjutnya dilarikan ke RSUD Cimacan untuk mendapatkan penanganan medis. [KC-02]***.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Vs Angkot di Ciloto, Tiga Tewas

Trending Now

Iklan

iklan