CIANJUR,[KC],- Yayasan Pondok Pesantren Al Fatmah Cianjur menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang diikuti seluruh keluarga besar pondok pesantren, alumni Haji KBIH AL Fatmah dan civitas akademika TK, SMP, SMK, STIT Nurul Hikmah dan STIE Widya Bangsa.
Acara yang digelar bertepatan hari libur nasional ini semakin semarak dan meriah dengan penampilan berbagai seni islami seperti hadrah dan marawis yang melibatkan para santri dan siswa siswi SMP AL Fatmah.
Hal yang berbeda ditunjukkan panitia penyelenggara, yakni pada tahun ini, peringatan isra mi’raj 1435 H menghadirkan muballigh habib Hasan Assegaf dari Megamendung Bogor. “Kami hadirkan habib Hasan agar para mustami’in dapat mengambil hikmah dan menyimak kisah perjalanan Nabi Muhammad” Ujar Agi Sya’rial Abdullah. 
Sementara itu, Ketua Yayasan Ponpes Al fatmah KH. Usman Akiki berharap ummat islam tidak hanya menyelenggarakan rutinitas tahunan peringatan isra mi’raj saja, namun harus mampu mengimplementasikan nilai nilai dan ajaran Nabi Muhammad SAW, seperti shalat 5 waktu. “Pendidikan di Al Fatmah ini, saya sangat menekankan para santri dan peserta didik membentuk karakter seorang muslim yang harus menjadi tauladan bagi yang lainnya sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi Muhammad”. Ujar pemilik KBIH Al Fatmah ini. [KC.04]***


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.