Iklan

iklan

Jabatan Dandim 0608 Cianjur Diserahterimakan

Saturday, May 10, 2014 | 12:19:00 AM WIB Last Updated 2014-05-10T08:41:44Z
CIANJUR, [KC].- Jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0608 Cianjur yang semula di jabat Letkol Inf Heldi Wira diserahkan kepada Letkol Inf Moch Andi Prihantono, Jum'at (9/5). Serah terima jabatan perwira TNI itu dilaksanakan di Aula Badak Putih Kodim Cianjur dan disaksikan oleh Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh.

Dalam sambutanya Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh mengungkapkan, pihaknya memberikan penghargaan yang setulus-tulusnya terhadap Letkol Inf Heldi Wira atas segala pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas di Kabupaten Cianjur.

"Mudah-mudahan segala jerih payah dan sumbangsihnya selama melaksanakan tugas di Kabupaten Cianjur menjadi amal ibadah yang kelak dibalas oleh yang Kuasa," kata Tjetjep.

Pihaknya juga menyapaikan ucapan selamat jalan dan selamat berjuang, terhadap Letkol Inf Heldi Wira semoga di tempat yang baru memberikan nuansa baru terutama dalam menjalankan tugas di bidang pertahanan dan keamanan masyarakat.

"Tak lupa saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Cianjur kepada Letkol Inf Moch. Andi Prihantono selaku Dandim yang baru, semoga kehadirannya dapat lebih memaknai kinerja Pemerintah Kabupaten Cianjur," katanya.

Tjetjep juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Cianjur akan senantiasa mendukung langkah-langkah yang diambil aparat TNI, dalam hal ini Kodim 0608/Cianjur dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

"Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik dengan dinas/instansi terkait, tugas Kodim 0608/Cianjur dapat berjalan sebagaimanamestinya, sehingga rasa aman dan tenteram masyarakat dapat terjaga sebagaimana yang diharapkan serta harapan untuk mewujudkan masyarakat Cianjur yang sejahtera dan berakhlakul karimah dapat terwujud," katanya.

Dandim Cianjur yang baru Letkol Inf Moch Andi Prihantono, bertekad akan melaksanakan tugas sebaik mungkin. Dukungan dari semua pihak sangat diharapkan agar terciptanya iklim Cianjur yang kondusif.

"Tentu saya akan melanjutkan kepemimpinan sebelum saya. Saya akan berupaya sebaik mungkin agar fungsi TNI khususnya Kodim 0608 bisa berjalan sesuai dengan yang sudah digariskan," tegasnya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Dandim 0608 Cianjur Diserahterimakan

Trending Now

Iklan

iklan