Iklan

iklan

Jawara SMPN 4 Cianjur, Siap Bertanding di Tingkat Propinsi

Saturday, May 24, 2014 | 5:12:00 PM WIB Last Updated 2014-05-24T10:12:30Z

CIANJUR, [KC],- SMPN 4 Cianjur sebagai salah satu sekolah menengah lanjutan pertama  di Kabupaten Cianjur yang termasuk salah satu sekolah favorit, hampir setiap tahunnya dibanjiri piala penghargaan dari penyelenggara kegiatan. Hampir Setiap mengikuti lomba OSN, O2SN maupun FLS2N yang diselenggarakan setiap tahunnya, mulai tingkat sub rayon hingga tingkat kabupaten tak pernah merelakan piala yang diperebutkan untuk dimiliki oleh sekolah lain.

Ketika kita akan memasuki ruang kantor sekolah, kita dipastikan disuguhi ratusan piala telah tertata rapi yang terletak persis di depan kantor Kepala Sekolah. Ratusan piala itu bukanlah pemberian cuma-cuma namun itu menunjukkan hasil jerih payah dan perjuangan anak didik SMPN 4 Cianjur.

Gelar juara yang pernah disabet pada bidang lomba di tingkat kabupaten tahun 2014 diantaranya, OSN Matematika, OSN Fisika, OSN IPS, FLS2N musik tradisional, FLS2N Story Telling, O2SN Bulutangkis putra, O2SN catur putra, O2SN tenis meja putri, FLS2N story telling, dan lomba PMR. Bukan tanpa alasan, keberhasilan peserta didik dalam meraih dan mempertahankan gelar juara tersebut tidak terlepas dukungan penuh pihak sekolah, serta para guru pembimbing mereka.

Salah seorang peserta didik kelas VIII, Muhammad Hikmat Irham Maulana peraih juara OSN Matematika dan juara 1 Story telling tingkat kabupaten mengaku siap menghadapi lomba tingkat provinsi yang akan segera digelar pada tanggal 25 Mei 2014 mendatang.”Saya berharap do’a dan dukungan dari semua pihak, agar diberikan kekuatan mental menjelang keikutsertaan tingkat propinsi” ujar siswa berkaca mata ini.

Pada kesempatan terpisah, Siti Geni wakasek kesiswaan dan Erliana adalah dua srikandi yang selama ini menjadi pembimbing untuk mata lomba matematika dan lomba lomba lainnya berharap, siswa yang dibimbingnya ini selain mempersipakan penguasaan materi lomba, namun juga berupaya mengasah mental mereka. “harus diakui di tingkat provinsi nanti, anak anak akan menghadapi lawan-lawan yang lebih berat lagi dari tingkat kabupaten, oleh karenanya kami berupaya untuk membangkitkan kepercayaan diri mereka”.     

Berikut daftar prestasi siswa/i SMPN 4 Cianjur Tahun 2014 Tingkat Kabupaten :

1. M. HIKMAT IRHAM JUARA 1 OSN MATEMATIKA TINGKAT KABUPATEN
2. M. FIKRI FAKHRURROZY JUARA 1 OSN FISIKA TINGKAT KABUPATEN
3. ANGGIE PUTRI JUARA 8 OSN IPS TINGKAT KABUPATEN
4. SAFELA, PUJA, RAZARDIE, SALMAN, DEPI JUARA 1 FLS2N MUSIK TRADISIONAL
5. M. HIKMAT IRHAM JUARA 1 FLS2N STORY TELLING
6. M. NAZAR JUARA 1 O2SN BULUTANGKIS PUTRA
7. SIDDIQ JUARA 1 O2SN CATUR PUTRA
8. SENDI JUARA 1 O2SN TENIS MEJA PUTRI
9. DEVI CHERLY JUARA 3 FLS2N STORY TELLING 
10. TEAM PMR JUARA 3 LOMBA  PP 

[KC.04]****

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jawara SMPN 4 Cianjur, Siap Bertanding di Tingkat Propinsi

Trending Now

Iklan

iklan