CIANJUR,[KC],- Bagi penggemar musik dangdut tentunya sudah tidak asing dengan ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk penyanyi dangdut, apalagi kalau bukan Dangdut Academy yang ditayangkan di Indosiar. Di ajang itulah bakat-bakat penyanyi dangdut dari seluruh tanah air berkompetisi untuk kemudian menjadi pemenang. Yang menarik dari D’academy adalah adanya juri-juri yang merupakan penyanyi senior musik dangdut sehingga benar-benar mengerti dalam menentukan penyanyi dangdut yang berkualitas. Beberapa juri diantaranya adalah Inul Daratista, Iis Dahlia, Saiful Jamil, dll.

Lesti merupakan salah satu finalis dari audisi Bandung. Ia merupakan finalis yang banyak dijagokan untuk menjadi pemenang Dangdut Academy Indosiar 2014. Belum banyak informasi mengenai Lesti. Informasi yang berhasil kami himpun tentang biodata Lesti hanyalah bahwa ia berasal dari Cianjur Jawa Barat dan saat ini masih berusia 15 tahun.

Penampilan Lesti diatas panggung selalu menarik perhatian pemirsa, karena memang Lesti memiliki suara khas dan cocok sekali melantunkan musik dangdut sehingga terdengar syahdu dan merdu memikat hati pemirsa dan juga para juri dangdut academy Indosiar. Bahkan Saiful Jamil pernah mengatakan bahwa Lesti merupakan saingan terberat bagi kontestan lain dalam ajang ini.Kemampuan olah vokal lesti didukung dengan penampilannya yang menarik dan cantik.

Sebagai seorang gadis yang datang dari desa, Lesti membuktikan bahwa dengan kemauan tinggi, ia berhasil tampil di panggung yang disaksikan oleh jutaan pemirsa di seluruh penjuru tanah air. Saat ini memang belum banyak informasi pribadi mengenai biodata Lesti Dangdut Academy. Namun seiring waktu dan bertambahnya kepopuleran Lesti, tentunya akan banyak info yang bisa didapatkan.[KC.03]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.