Iklan

iklan

Sjarif Berikan Bantuan Mobil Ambulance ke PD Untuk Keperluan Masyarakat

Wednesday, May 7, 2014 | 5:10:00 AM WIB Last Updated 2014-05-06T22:10:49Z
CIANJUR, [KC].- Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) yang juga Calon Anggota DPR RI, Sjarifuddin Hasan memberikan bantuan satu buah unit mobil ambulance kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur. Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh tim seksesnya Maskur di kantor DPC Partai Demokrat Jalan Raya Cugenang, Desa Cijedil, Senin (5/5/2014) lalu.

Dikatakan Maskur, bantuan satu buah unit mobil ambulance jenis Suzuki APV nomor polisi F 9954 FA tersebut bertujuan untuk keperluan masyarakat Cianjur khususnya masyarakat miskin atau kurang mampu alasan ekonomi. “Mobil ambulance diharapkan dapat membantu masyarakat Cianjur khususnya masyarakat yang sakit untuk dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Menurutnya, sebelum diserahkan atau dihibahkan ke DPC Partai Demokrat, mobil tersebut sudah dimanfaatkan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. Operator mobil gratis  selalu melayani masyarakat 24 jam melalui layanan sms ( short message service). “Melalui sms yang masuk kepada tim kesehatan saat itu, masyarakat selalu terlayani melalui mobil ini,” tegasnya.
  
Maskur menjelaskan, prediksi lolosnya kembali Menteri Koperasi ini ke senayan, tidak akan menghalangi untuk membantu dan melayani masyarakat Cianjur. “Melalui mobil gratis yang diserahkan ke DPC PD, nantinya DPC PD akan terus melayani masyarakat Cianjur khususnya di bidang kesehatan,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi Mulyadi memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas bantuan kendaraan masyarakat yang diberikan Ketua Harian DPP PD itu. "Tentunya mobil ambulance akan membantu masyarakat Cianjur. Kami dari DPC akan melanjutkan pelayanan kesehatan masyarakat Cianjur,” imbuhnya.

Terpisah, Wakil Bendahara Lima DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irvan Rivano Muchtar memaparkan, kepada  para caleg DPR RI  yang diprediksi  terpilih jika memiliki mobil ambulance  diharapkan melakuklan hal yang sama. Hal ini dalam rangka   memperkuat basis basis masa di masa yang akan datang. “Kalau kompak seperti ini, kami berkeyakinan Partai Demokrat akan terus jaya dan meraih kursi lebih banyak lagi baik tingkat kabupaten, provinsi dan pusat,” pungkasnya [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sjarif Berikan Bantuan Mobil Ambulance ke PD Untuk Keperluan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan