CIANJUR,[KC],- Kekerasan seksual kembali terjadi di cianjur, kali ini menimpa empat orang anak, warga Kampung Baru, Kelurahan Pamoyanan, Kabupaten Cianjur diduga menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh tetangganya sendiri yang juga masih di bawah umur, berinisial Q (16).

Orang tua salah satu anak yang menjadi korban, AK (30), mengaku telah melaporkan kejadian memilukan itu ke Polres Cianjur pada Kamis (29/5) dengan nomor laporan STBL/B/1933/V/2014/JABAR RES CJR.

"Pengakuan anak saya, mengalami kekerasan seksual di bangunan kosong dan di bawah Jembatan Salakopi," ujarnya kepada wartawan, Minggu (1/6/2014).

Ak menuturkan sebenarnya yang mengalami kekerasan seksual ada delapan anak. Namun yang melapor baru empat orang anak, sisanya, kata dia, enggan dan takut untuk melapor.

"Kalau yang baru melapor ke Polres Cianjur baru ada empat, yang empat lagi tidak mau melapor karena takut. Pertama lapor juga saya karena ini bukan persoalan biasa," ucapnya.

Ak menuturkan dari keempat korban itu ada yang masih berusia lima tahun. Mereka pun sudah divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur. "Anak saya kelas dua SD usia delapan tahun, yang lainnya kelas I SD dan sisanya saya tidak begitu hafal," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Cianjur, Ajun Komisaris Besar Dedy Kusuma Bakti saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya sudah mengamankan tersangkan, Q (16).

"Keterangan sementara yang kami dapat dari penyelidikan tersangka, modusnya adalah mengajak korban untuk bermain play station (PS) di rumahnya dan mengiming-imingi korban akan diberi uang jajan sebesar Rp 3.000 dan juga akan diberi layangan. Sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan," ucapnya.

Dedy belum bisa banyak memberikan keterangan karena kasus itu masih dalam tahap pendalaman. Saat ini orang yang diduga pelaku pun masih menjalani pemeriksaan intensif. "Mohon doanya semoga bisa cepat selesai kasus-kasus semacam ini," tuturnya.[KC.03/WK -PRLM]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.