Iklan

iklan

Lesty D'academi Dapat uang kadeudeuh dari Bupati Cianjur

Sunday, June 1, 2014 | 8:26:00 PM WIB Last Updated 2014-06-01T13:26:55Z

CIANJUR,[KC],- Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM bertemu Lesty asal Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur, salah satu nominasi Academy Dangdut Indonesia yang masuk ke Grandfinal 2 besar, dan Sebagai bentuk dukungan kepada Lesty di ajang Academy Dangdut Indonesia yang diadakan oleh station TV Indosiar, Lesty dan orang tua Lesty yang di dampingi kru Indosiar bertemu Bupati Cianjur di kediaman rumah dinas Bupati Jl. Pangeran Hidayatullah Cianjur. Rombongan tersebut langsung disambut oleh Bupati beserta ibu Hj.Yana Rosdiana Muchtar Soleh.

Pada kesempatan tersebut Bupati Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh merasa bangga dengan tampilnya putri Cianjur Lesty di ajang Academy Dangdut Indosiar. sebab ternyata potensi Cianjur sangat banyak. Salah satunya dalam bidang tarik suara yaitu dengan tampilnya Lesty di ajang Academy Dangdut Indosiar. dan yang lebih menariknya lagi Lesty mewakili daerah terpencil bukan dari wilayah kota, dari kota Cianjur saja jaraknya sekitar 100 km, ini membuktikan bahwa di jaman sekarang perkembangan teknologi semakin maju, lebih banyak cara untuk mengembangkan potensi yang ada. Seperti dalam ajang Academi Dangdut Indosiar salah satunya.

Selanjutnya Bupati mengajak kepada para Kepala OPD, Camat, Lurah Kades serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Cianjur untuk mendukung Lesty sehingga bisa menjadi juara Academy Dangdut Indosiar. Dukungan yang diberikan bisa dengan mengirim SMS ketik DA(spasi) Lesty kirim ke 7288 

Dan salah satu bentuk dukungan kepada Lesty, Bupati menyerahkan uang kadeudeuh kepada Lesty dan orang tuanya. Pemberian uang itu merupakan bentuk dukungan yang real untuk keluarga Lesty. Bupati juga Berharap bagi Lesti, tidak hanya menjadi juara Academy Dangdut Indosiar saja, tapi juga bisa mewarnai atau membawa budaya lokal khususnya di bidang tarik suara ke tingkat yang lebih luas lagi seperti tingkat Asia maupun dunia, dengan prestasi dan usia yang baru 15 tahun usia Lesty saat ini sangat memungkinkan peluang bagi Lesty untuk mencapai hal itu.

Selanjutnya Bupati menyampaikan pesan – pesannya itu melalui tim Indosiar. Saya berharap dengan dukungan yang diberikan ini dapat menjadi penambah motivasi bagi Lesty sehingga bisa menjadi juara pertama di ajang Academy Dangdut Indosiar. Yang pada akhirnya turut mengharumkan nama Kabupaten Cianjur di tingkat Nasional. [KC03]****
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lesty D'academi Dapat uang kadeudeuh dari Bupati Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan