Iklan

iklan

Besok Jokowi Road Show ke Cianjur, Sambangi Kawula Muda di Assakinah

Tuesday, July 1, 2014 | 8:27:00 PM WIB Last Updated 2014-07-02T08:12:30Z
CIANJUR, [KC].- Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan lawatan ke Cianjur. Calon Presiden yang berpasangan dengan Jusuf Kalla itu dijadwalkan tiba di Cianjur sekira pukul 10.00 WIB selepas dari Sukabumi.

Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat Dadang Iskandar Danubrata membenarkan rencana kedatangan Jokowi tersebut. Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi sentra beras Pandanwangi di Warungkondang.

"Baru setelah itu sekitar pukul 12.00 dijadwalkan akan menyambangi kegiatan Training Public Speaking untuk generasi kreatif di gedung Assakinah Jalan KH. Abdullah bin Nuh," kata Dadang Iskandar Danubrata didampingi Pembina Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Cianjur, Saep Lukman saat menggelar jumpa pers di salah satu rumah makan di bilangan KH. Abdullah bin Nuh, Selasa (1/7/2014).

Selama berada di Cianjur, Jokowi akan melakukan serangkaian kegiatan. Ia dijadwalkan juga akan menyambangi buruh pabrik di Jalan Raya Bandung. Kegiatan tersebut akan dilakukan setelah menghadiri kegiatan Training Public Speaking yang diperkirakan akan dihadiri ribuan kawula muda Cianjur.

Sementara itu, kegiatan Training Public Speaking akan menghadirkan nara sumber profesional diantaranya Nico Siahaan (Sekertaris DPD TMP Jabar) Oni SOS dan Farhan. "Mereka akan memberikan materi sesuai dengan bidangnya masing-masing seperti Farhan, dia akan mengajarkan bagaimana caranya bisa menjadi mc profesional," katanya.

Dikatakan Dadang, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu tujuan ingin mendukung kampanye Jokowi dengan kampanye positif dan bisa bermanfaat bag masyarakat Cianjur. "Kita harapkan para kawula muda dapat ilmu dan dapat sertifikat untuk menmbah cv mereka bahwa mereka telah ikut training dengan narasumber jelas," katanya [KC-02]**.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok Jokowi Road Show ke Cianjur, Sambangi Kawula Muda di Assakinah

Trending Now

Iklan

iklan