CIANJUR,[KC],- Sehari menjelang lebaran, Minggu (27/7), hampir setiap sudut tempat, penuh sesak oleh orang-orang yang akan menyambut datangnya hari kemenangan ummat islam bernama lebaran atau hari raya idul fitri, hal tersebut dapat kita jumpai di berbagai pasar modern, pusat perbelanjaan maupun pasar-pasar tadisional, salah satunya Elzatta sebagai penyedia busana muslim terkemuka di Kota Cianjur.

Toko mungil yang berada di kawasan jalan Siliwangi kota Cianjur ini, dikenal masyarakat sebagai penyedia busana muslim modern dengan berbagai aksesorisnya ini mengundang penasaran mata para pelanggan, maupun mereka yang kebetulan melewati toko bernuansa warna ungu tersebut.

Ketika kita menginjakkan kaki mulai dari halaman toko,sudah  terpampang aneka macam busana muslim seperti baju koko, jilbab,peci, dan baju muslimah dengan segala bentuk aksesorisnya ini menggoda siapa pun yang menjadi pengunjungnya.

Sejak dibuka pukul 9 pagi, tepatnya pada H-1 menjelang lebaran yang jatuh pada tanggal 28 Juli 2014, para pengunjung yang didominasi kaum hawa, meski tak dipungkiri kehadiran kaum adam di tempat itu, mereka tampak sibuk memilih aneka busana muslim kesayangannya, tentu saja busana yang mereka pilih yang sesuai dengan syariah. Nyaris tak pernah berhenti, pelanggan pun saling bergantian memenuhi tempat mungil tersebut, untuk berbelanja sambil mencari produk-produk terkini dari Elzatta. 

Kehadiran para pelanggannya ini, cukup beralasan, karena selain bebas memilih aneka produk yang diinginkan, mereka dimanjakan dengan fasilitas pendingin ruangan, yang tidak di semua took menyediakannya. “Meski saya datang jauh-jaun dari Naringgul Cianjur Selatan, referensi saya untuk urusan belanja busana muslim mah dipastikan di El zatta, selain produknya up date, fasilitas ruangannya yang dilengkapi AC membuat nyaman selama berada di sini” Seloroh Nurlaela yang berbelanja ditemani sanak saudaranya ini.

Sementara itu, menurut Rida Nurrahmah, manajer toko tersebut mengakui bahwa memasuki bulan Ramadhan omsetnya mengalami peningkatan. ”Sejak memasuki awal Ramadhan hingga H-1 lebaran, kami disibukkan dengan permintaan busana muslim baik dari lokal kota Cianjur maupun dari daerah, ya semoga Ramadhan ini benar benar membawa berkah untuk ummat islam, karena sisi lain dari bisnis yang dijalani, kami berharap aktivitas ini akan memberikan manfaat dan menjadi ladang hidayah serta inspirasi bagi setiap muslim bagaimana berbusana yang sesuai syariah”. Pungka Rida. [KC.04]****              

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.