Iklan

iklan

Klub Jantung Sehat Cianjur Berbagi Di Bulan Suci

Thursday, July 24, 2014 | 7:13:00 PM WIB Last Updated 2014-07-24T12:13:58Z
CIANJUR, [KC],- Tiga pekan lamanya selama bulan Ramadhan, Klub Jantung Sehat (KJS) Kabupaten Cianjur melaksanakan rutinitas latihan senam yang dipusatkan di gedung Koni Cianjur. Di hari terakhir latihannya, Klub Senam Jantung Sehat ini melaksanakan tradisi tahunan yang juga merupakan kewajiban sesama ummat islam, yakni melakukan ramah tamah saling meminta maaf menjelang datangnya hari raya  idul fitri 1 syawal 1435 Hijriyah.

Tradisi saling bermaafan ini dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pembina Klub Jantung (BPKJ) Kabupaten Cianjur diikuti pengurus, anggota KJS dan KJR, mereka tampak terharu  satu sama lain dan saling berangkulan memanfaatkan momen terakhir jelang rehat selama dua pekan ke depan.

Sementara itu, pimpinan Klub Jantung Sehat Kabupaten Cianjur dr. Hj. Mien Suranto, pada kesempatan yang sama, menujukkan perhatiannya kepada para anggota KJS maupun KJR binaannya, usai menyalami anggotanya ini satu persatu, ia pun memberikan kadeudeuh  berupa ratusan bingkisan untuk lebaran. “Saya atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota klub senam dan masyarakat Kabupaten Cianjur pada umumnya, Insyaalloh kami akan beraktivitas kembali satu pekan pasca lebaran” pungkasnya.    

Mulyati salah seorang peserta senam yang menerima bingkisan lebaran pun, tampak senang dengan apa yang diterimanya pada hari terakhir latihan. “Alhamdulillah, terimakasih kepada bu dokter yang telah banyak memberikan perhatian kepada kami” ujarnya sambil menunjukkan wajah sumringah. [KC.04]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klub Jantung Sehat Cianjur Berbagi Di Bulan Suci

Trending Now

Iklan

iklan