Iklan

iklan

MOPD Sekolah Gratis SMK IT Nurul Huda Cianjur Resmi Dibuka

Tuesday, July 15, 2014 | 4:11:00 PM WIB Last Updated 2014-07-15T09:11:28Z
CIANJUR,[KC],- Pelaksanaan awal sekolah tahun pelajaran 2014/2015 di Sekolah Gratis  SMK IT Nurul Huda Cianjur, ditandai dengan pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD) yang diikuti oleh seluruh almamater Yayasan Nuru Huda Cianjur, selasa (15/7)

Dalam sambutannya, Kepala SMK IT Nurul Huda, Asep Moh. Muhsin menjelaskan bahwa Kegiatan masa orientasi peserta didik  (MOPD) bagi siswa baru bertujuan melakukan Pengenalan lingkungan, baik dengan sesama siswa baru, maupun dengan kakak-kakak kelasnnya, serta para guru, maupun pegawai.

"Untuk itu, diharapkan kepada siswa baru maupun kakak-kakak kelasnya yang melaksanakan MOPD untuk tetap menjalin silaturahim demi suksesnya acara ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengaku Kehadiran siswa baru di SMK IT Nurul Huda merupakan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, yang menjadi idaman para orangtua.

"Kepada siswa kelas XI dan XII di SMK IT Nurul Huda  ini agar dapat mengikuti pembelajaran dengan giat dan semangat yang penuh motivasi sehingga dapat menjadi anak-anak yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik," tandasnya.

Menurutnya, pelaksanaan MOPD rencananya akan berlangsung hingga 17 Juli mendatang dengan kegiatan seperti wiyatamandala, tata upacara, pengenalan jurusan, organisasi, tata tertib, tata krama, BP/Konseling, dan acara kesenian.

"Mudah-mudahan semua kegiatan-kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama," tandas Asep.[KC.06]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MOPD Sekolah Gratis SMK IT Nurul Huda Cianjur Resmi Dibuka

Trending Now

Iklan

iklan