CIANJUR, [KC],- Bagi sebagian wanita, mungkin memiliki aura wajah cantik dan berpenampilan menarik adalah segala galanya, demikian halnya di mata seorang perempuan paruh baya ini, yang sudah malang melintang dalam bidang dunia tata rias ketika harus berbagi ilmu kepada ratusan wanita  peserta seminar dalam rangka peluncuran produk baru perusahaan produsen alat kecantikan beberapa waktu lalu di Gedung Bale Rancage Cianjur.

Kejelian dan ketelatenan jari jemari sang ahli tata rias ini, ditunjukkan dengan cara bagaimana mengoleskan make up di beberapa bagian muka diantaranya mata, pipi, dan bibir yang diperagakan dua orang model cantik hingga mempraktekkan pemasangan hijab baik hijab polos maupun hijab yang menggunakan aksesoris tambahan.

Satu hal yang  membuat berbeda dari tata rias pada umumnya, Bagi Nur Ruchi Faridah, SH, pemilik LKP LUCKY Cianjur yang sudah masyhur ini. Kemahiran dan pengalaman jam terbangnya yang tinggi mampu membuat para modelnya  menjadi lebih cantik hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

“Saya merias dua orang model menjadi tampil cantik dan menawan hingga teknik pasang hijab modern hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, tentu saja hal ini didukung dengan produk kosmetik unggulan”  Ujar Ketua HARPI (Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia Kabupaten Cianjur) setengah berpromosi.  [KC.04]****
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.