CIANJUR, [KC].- Nama Bupati Cianjur Tjetejp Muchtar Soleh dicatut untuk dipergunakan dalam twitter. Munculnya akun twitter yang mengatasnamakan @TjetjepMS banyak masyarakat yang menduga bahwa akun tersebut milik orang nomor satu di Cianjur itu. Padahal sebenarnya akun itu palsu.
Hal itu ditegaskan oleh Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Cianjur Mukarom menanggapi munculnya akun twitter yang mengatasnamakan Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh. Dikatakan Mukaron dalam twitter tersebut terlihat jelas muncul akun twitter @TjetjepMS dengan nama pengguna atau user Tjetjep M. Soleh dengan tampilan foto Bupati Cianjur sedang memegang penghargaan.
"Melihat akun twitter itu, maka dengan ini kami tegaskan bahwa akun tersebut palsu atau bukan milik Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh. Karena hingga saat ini bupati tidak memiliki akun twitter," kata Mukarom, Selasa (26/8).
Berkaitan dengan akun twitter yang menggunakan nama dan memasang foto bupati, Mukarom meminta agar yang membuat akun tersebut segera menutup akunnya karena akun tersebut jelas-jelas bukan milik Bupati Cianjur, dan dikhawatirkan menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan.
"Kami juga berharap agar para pengguna internet, khususnya pengguna twitter agar tidak mempercayai akun tersebut, karena selama ini bupati tidak pernah membuat akun twitter tersebut dan tidak memiliki akun apapun," harapnya.
Sementara itu dalam akun twitter tersebut terpampang foto Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh berpakaian setelan safari warna biru muda sedang memegang sebuah trofi penghargaan. Diduga akun tersebut masih baru. Sebab, jumlah follower-nya masih 1 orang, following-nya 130 orang, dan baru men-twit 2 mention.

"Kita penasaran saja makanya kita ingin melihat langsung benar atau enggak sih akun twitter @TjetjepMS itu milik bupati atau bukan? Tapi sih kelihatannya palsu, karena saya dengar bupati tidak mahir bermain diduni internet. Tapi semuanya belum ada kejelasan sih," kata Hendra Iskandar (26) seorang warga yang sengaja membuka akun twitter tersebut [KC-02]**. 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!





Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.