CIANJUR, [KC].- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kab. Cianjur saat ini tengah melakukan verifikasi data bagi pegawai yang masuk dalam kategori II, baik itu yang sudah dinyatakan lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) maupaun yang tidak lulus tes CPNS.
Kepala BKPPD, H. Cecep Sobandi, membenarkan, kalau pihaknya tengah melakukan pemberkasan administrasi terhadap seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Cianjur. "Saat ini kita tengah melakukan pemberkasan keseluruh pegawai, terutama bagi pegawai kategori II baik yang lulus CPNS maupun yang tidak," kata Cecep, saat dihubungi dihalaman Pemkab Cianjur, Rabu (27/8).
Dikatakan Cecep, verifikasi data pegawai dilakukan atas permintaan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Adapun maksud dan tujuannya sampai saat ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari Kemenpan RB.
"Mereka yang sudah dinyatakan lulus seleksi kategori II, maka mereka diminta untuk melengkapi kekurangan berkas dan dokumen, sedangkan bagi mereka yang tidak lulus seleksi kategori II, tetap diminta untuk menyampaikan kembali kelengkapan-kelengkapan administrasi dan dokumen," tegas Cecep.
Sementara berkaitan dengan penerimaan CPNS tahun 2014, Cecep menegaskan, untuk tahun ini kemungkinan besar tidak ada kuota penambahan CPNS bagi Pemkab Cianjur. Namun, pihaknya telah meminta kepada Kemenpan RB agar pada 2015 Kabupaten Cianjur diberikan kuota penambahan CPNS dan dapat menyelenggarakan testing bagi pelamar umum.
"Kita usulkan, untuk tahun depan mudah-mudahan Kab. Cianjur mendapatkan jatah kuota penambahan CPNS. Untuk tahun ini sepertinya tidak ada penerimaan CPNS di Kab. Cianjur," paparnya.
Selain itu, Cecep juga menyampaikan bahwa BKPPD saat ini juga sedang melakukan pemotretan bagi seluruh PNS di lingkungan Pemkab Cianjur. Hal ini bertujuan untuk membuat Kartu Pegawai Elektronik (KPE).

"Diharapkan dengan dibuatnya KPE ini, maka data administrasi seluruh PNS di lingkungan Pemkab Cianjur dapat lebih tertata rapi. Pemotretan itu diharapkan selesai tanggal 11 September 2014 mendatang," kata Cecep [KC-02]**.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!






Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.