Iklan

iklan

204 PNS Cianjur Berangkat Haji, 17 Diantaranya Dari Kemenag

Friday, September 5, 2014 | 5:25:00 AM WIB Last Updated 2014-09-04T22:52:26Z
CIANJUR, [KC].- Dari 1.106 orang caon jamaah haji asal Kabupaten Cianjur, sebanyak 204 orang diantaranya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mereka berasal dari lingkungan Pemkab Cianjur dan Kementerian Agama (Kemenag) Cianjur.

Kepala Urusan Haji dan Umroh Kementerian Agama Cianjur H. Hipni melalui petugas pelaksananya H. Mamat Slamet Kurniawan mengungkapkan, selain PNS, terdapat juga TNI/Polri yang terdaftar menjadi calon jamaah haji berangkat pada musim tahun haji 2014 ini.

"Kebanyakan PNS yang berangkat naik haji berasal dari lingkungan pendidik atau guru. Kebanyakan dari Dinas Pendidikan," kata Mamat.

Dikatakan Mamat, sedangkan PNS dilingkungan Kemenag Cianjur yang berangkat menjadi calon haji jumlahnya mencapai 17 orang. "Dari PNS Kemenag juga ada, tapi jumlahnya tidak sebanyak dari lingkungan Pemkab Cianjur, sekitar 17 orang," katanya.

Salah satu PNS Kemenag yang berangkat naik haji tahun ini adalah Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh, H. Hipni. Ia berangkat bersama istrinya dengan biaya sendiri. "Beliau berangkat bukan sebagai petugas, tapi atas nama pribadi. Ada juga sejumlah pejabat lainya di Kemenag yang berangkat, tapi atas nama pribadi," katanya. [KC-02]**.






Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 204 PNS Cianjur Berangkat Haji, 17 Diantaranya Dari Kemenag

Trending Now

Iklan

iklan