CIANJUR, [KC],- Mengakhiri berakhirnya masa jabatan pengurus PGRI Kabupaten Cianjur periode 2009-2014, ditandai dengan penyelenggaraan konferensi PGRI yang berlangsung selama dua hari  19 dan 20 Agustus 2014 di sebuah hotel di Cipanas.
Konferensi PGRI Kabupaten Cianjur ini dihadiri Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat,  Kepala Dinas pendidikan mewakili Bupati Cianjur sekaligus membuka kegiatan organisasi tempat bernaungnya kaum pendidik ini.
Setidaknya pada acara pembukaan konferensi tercatat undangan sejumlah 600 orang terdiri dari tamu undangan dan peserta yang memiliki hak pilih dari pengurus 32 Cabang PGRI dan 426 Pengurus Ranting se-Kabupaten Cianjur.
Nandang Kosasih, Ketua Panitia penyelenggara konferensi mengatakan, dilaksanakannya konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan  salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika penyelenggraan pendidikan di kabupaten Cianjur yang dibangun antara pemerintah kabupaten, Dinas Pendidikan  dan PGRI  yang pada akhirnya bermuara pada upaya menghadirkan guru yang bermutu.
Pelaksanaan Konferensi  Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Cianjur,  yang diikuti 32 Pengurus Cabang dan 436 Pengurus Ranting se-Kabupaten Cianjur di hari kedua pelaksanaannya menetapkan ketua terpilih dan susunan kepengurusan PGRI Kabupaten Cianjur untuk periode 2014-2019.
  Ketua PGRI terpilih, Drs. H. Jum’ati, M.Pd menegaskan, kepemimpinannya di masa mendatang akan memprioritaskan optimalisasi rekrutmen keanggotaan dan yang lebih penting adalah peningkatan kualitas guru. “untuk mendukung upaya peningkatan kualitas guru, menjadi salahsatu bagian terpenting adalah implementasi kode etik guru” katanya. 
Sementara itu, ungkapan kegembiraan atas suksesnya penyelenggaraan konferensi dan ucapan selamat pun mengalir dari peserta konferensi atas terbentuknya kepengurusan PGRI Kabupaten Cianjur periode 2014-2019. [KC.04]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.