CIANJUR, [KC].- Kloter (Kelompok Terbang) pertama Calon jamaah haji asal Kab. Cianjur akan diberangkatkan pada, Jum'at (5/9/2014) malam. Sebanyak 444 calon jamaah haji tersebut akan didampingi oleh 6 orang petugas. Mereka tergabung dalam kloter 13.

Kepala Urusan Haji dan Umroh Kementerian Agama Cianjur H. Hipni melalui petugas pelaksananya H. Mamat Slamet Kurniawan mengungkapkan, pada musim haji tahun 2014 ini setidaknya ada sekitar 1.106 orang calon jemaah haji yang diberangkatkan. Mereka terbagi dalam 3 kloter.

"Pemberangkatan selanjutnya akan dilaksanakan pada Rabu (10/9) tergabung dalam kloter 28 sebanyak 442 orang ditambah 6 orang petugas. Sedangkan pemberangkatan ketiga tergabung dalam kloter 79 sebanyak 221 orang calon jamaah haji. Mereka berangkat pada 26 September 2014 mendatang tergabung dengan jamaah dari Sukabumi dan Bekasi," kata Mamat saat ditemui, Kamis (4/9/2014).

Sejauh ini segala persiapan telah dilakukan. Para jamaah haji semuanya sudah memenuhi semua administrasi yang dipersyaratkan. "Bahkan hari ini sudah ada yang datang dari wilayah Cianjur selatan untuk menunggu pemberangkatan," katanya [KC-02]**.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

  1. Selamat jalan semoga diberi kemudahan lancar dan selamat sampai tujuan ,selamat dalam perjalanan berangkat serta kepuangannya.

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.