CIANJUR, [KC].- Warga Kampung Cibogo gempar, menyusul ditemukannya sososk mayat didalam kendaraan minibus yang terparkir dipinggir jalan RT 01/06 Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Minggu (19/10). Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di jok belakang kendaraan dalam kondisi mengenaskan.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan mayat itu bermula dari kecurigaan sejumlah warga yang melihat sebuah mobil minibus nopol F 1641 KG yang terpakir di pinggir jalan tepatnya di Kampung Cibogo RT 01/RW 06 Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur.
"Awalnya tidak curiga, saya kira itu mobil tamu yang sengaja di parkir disitu (lokasi penemuan, red)," kata Dani (40) Ketua RT 01/RW 06 Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang.
Menurut Dani, dirinya dan sejumlah warga pertama kali melihat mobil itu terparkir di sekitar lokasi penemuan mayat sejak, Sabtu (18/10) sekitar pukul 22.00 WIB.
"Malam itu saya sedang ronda, tak tahu persis di parkirnya jam berapa ? Namun, pas saya keluar rumah sekitar pukul 22.00 WIB sampai saya selesai melaksanakan ronda sekitar pukul 04.00 WIB (Minggu dini hari, red) mobil itu masih tetap terparkir," ungkapnya.
Dia menjelaskan, karena mulai curiga dengan posisi mobil yang masih tetap di lokasi semula. Ia meminta kepala desa dan warga lainnya untuk memberanikan diri melihat ke dalam mobil itu.
"Sampai pukul 07.00 WIB, mobil masih terparkir. Akhirnya saya memutuskan untuk melapor ke Kades agar memeriksa dan melihat ke dalam mobil. Ternyata setelah di lihat lewat kaca mobil terlihat di bagian belakang jok mobil ada sesosok tubuh manusia yang tertelungkup," jelasnya.
Setelah yakin ada tubuh manusia di dalam mobil dalam kondisi tertelungkup, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ciranjang. "Kami langsung melapor ke Polsek Ciranjang, dan tak lama sejumlah anggota polisi datang ke lokasi penemuan itu," katanya.
Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Dedi Kusuma Bhakti membenarkan adanya penemuan mayat di dalam bagasi mobil minibus. "Saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota, posisi mayat tertelungkup di bagian belakang bagasi mobil minibus warna putih," kata Dedi.
Pihaknua beum bisa memastikan aoakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan ataau bukan. Untik penyidikan lebih lanjut, mayat perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan visum et repertum.
"Untuk penyelidikan kami bawa mayat itu ke RSUD Cianjur, untuk mengungkap penyebab kematiannya," tuturnya [KC-02/a]**.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!








Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.