CIANJUR, [KC].- Wilayah ke RT an merupakan dasar dari pembangunan kemasyarakatan yang dilakukan oleh pemerintah. Bila tingkat ke RT an sudah sejahtera maka tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten akan sejahtera pula.

Demikian ditegaskan Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh, dihadapan puluhan warga masyarakat Kecamatan Cugeunang dan Kecamatan Pacet Cianjur, pada gelaran silaturahmi yang dilaksanakan, Selasa (11/11/2014). Hadir pada kegitan itu Kabag Humas Setda Cianjur, H. Mukarom, Bagian Pemerintahan, H. Damanhuri, Camat Cugeunang Dadan Ginanjar, Camat Pacet, Candra Dwi Kusumah, Unsur Muspika, Ketua MUI Kecamatan, TP. PKK Kecamatan, Para tokoh warga masyarakat beserta undangan lainnya.

Tjetjep memberikan apresiasi atas kerja keras dan bantuan para Ketua RT,RW aparat desa dan seluruh warga Kec. Cugenang dan Pacet karena bantuan tersebut program-program bisa sukses di laksanakan,  tugas Bupati Cianjur dalam melayani masyarakat sampai ke tingkat yang paling bawah terasa di ringankan. Apalagi persoalan yang dihadapi para ketua RT dan RW juga bukan persoalan yang mudah, bahkan terkadang rumit yang dirasakan.

Selanjutnya Bupati menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas sebagai pimpinan daerah. "Kita saling memaafkan sebagai salah satu sisi ajaran  Agama Islam serta menjadi ciri khas muslim sejati, dengan demikian kita tetap akan dapat mempererat  tali silaturahmi, dan memupuk kerukunan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," kata Tjetjep.

Sementara itu Camat Cugenang, Dadan Ginanjar mengungkapkan, kegiatan silaturahmi itu dihadiri warga dari Kec. Cugenang dan Kecamatan Pacet Cianjur. Salah satu tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi khususnya warga masyarakat Kec. Cugenang dan Pacet agar kerukunan hidup bermasyarakat tetap terjaga.

"Ini juga untuk mengevaluasi kegiatan–kegiatan yang selama ini tengah dilaksanakan," katanya.

Pada kesempatan itu  camat dan kepala desa mewakili warga masyarakat  memberikan cinderamata untuk Bupati Cianjur sebagai tanda terimakasih dan kenang-kenangan yang selama ini sudah terjalin kebersamaan dalam pembangunan di Kabupaten Cianjur [KC-02/hm]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.