Iklan

iklan

Diduga Korban Pembunuhan, Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Ditengah Sawah

Monday, November 24, 2014 | 8:25:00 PM WIB Last Updated 2014-12-01T23:42:33Z
CIANJUR, [KC].- Warga Kampung Ciwalen Lapang RT 01/RW 09 Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang gempar menyusul ditemukannya sosok mayat ditengah sawah dalam kondisi mengenaskan, Senin (24/11/2014). Mayat berjenis kelamin perempuan itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Neni (40) warga Tarogong Garut itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang merupakan pemilik sawah Dedi (42). Warga tersebut terkejut saat melihat sosok diareal padi ditengah sawah yang akan dipanen.

"Mayat itu ditemukan oleh seorang warga yang merupakan pemilik sawah sekitar pukul dua siang. Selanjutnya diberitahukan kepada warga lain yang diantaranya meneruskan ke pihak kepolisian," kata tokoh masyarakat setempat Asep Sobandi (59).

Menurut Asep, dalam waktu sekejap, informasi ditemukannya sosok mayat perempuan ditengah sawah itu menyebar ditengah-tengah warga. Dalam sekejap warga berkumpul ingin menyaksikan dari dekat sebelum akhirnya di evakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa ke RSUD Cianjur.

"Saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Korban mengenakan celana jeans dan berjaket warna hitan dan tidak jauh dari jasadnya ditemukan minuman botol dan sandal," katanya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan ditemukannya sosok mayat perempuan ditengah sawah itu."Kami belum bisa memberikan keterangan apa-apa. Sementara kita bawa korban dulu ke rumah sakit," kata Kapolsek Warungkondang Kompol Samsa singkat [KC-02/r]**.



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Korban Pembunuhan, Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Ditengah Sawah

Trending Now

Iklan

iklan