CIANJUR, [KC].- Jalur rawan kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cugenang Ciseupan Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur kembali menelan korban. Kali ini mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah terjatuh dan terlindas mobil bok, Selasa (18/11).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol F 5605 ZT yang kendarai Nurjaman (30) melaju kencang dari arah Cipanas menuju Cianjur. Tiba-tiba sesampainya di jalan raya lurus dan menurun mendadak oleng hingga mengakibatkan kendaraan tersebut terjatuh.

Pada saat bersamaan melaju mobil bok Nopol F 8079 GE  yang dikemudikan oleh  Jaji (35). Meski berupaya mengerim, namun pengendara motor tersebut akhirnya terlindas ban belakang mobil.

"Tiba-tiba saja terjatuh, kemungkinan hilang keseimbangan. Motornya terpelanting ke kakiri dan pengendaranya ke kanan. Pada saat bersamaan datang mobil bok yang tanpa bisa menghindar melindas tubuh pengendara motor," kata Ujang (45) seorang warga setempat.

Mengetahui terjadi kecelakaan, sejumlah warga yang ada disekitar lokasi kejadian berupaya memberikan pertolongan, namun korban tewas beberapa saat dengan kondisi yang mengenaskan. Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Cianjur.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Ipda Tenda membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas. Untuk pengusutan lebih lanjut, pengendara mobil bok dalam pemeriksaan intensif petugas.

"Kita tengah kembangkan kasus kecelakaan ini, kami sudah mintai keterangan sejumlah saksi dan termasuk pengendara mobil bok. Dari keterangan sementara korban terlindas akibat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya," kata Tenda [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.