CIANJUR, [KC].- Jalur arawan kecelakaan di Jalan Raya Cipanas tepatnya di Kampung Ciherang Sasak Desa Ciputri Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur kembali menelan korban. Sorang pengendara sepeda motor Mulyadi (55) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak sepeda motor lainya dari arah yang sama, Kamis (11/12/2014). Warga Kampung Warung Bawang RT 03/RW 04 Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang tersebut sempat mendapatkan pertolongan dari rumah sakit, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.
Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 13.00 itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol F 6065 WE melaju cukup kwncang dari arah Cipanas menuju arah Cianjur. Ketika menempuh jalan lurus menurun dan belok kanan, tiba-tiba korban memotong arus.
Pada saat bersamaan beriringan sepeda motor Honda Mega Pro Nopol F 3732 ZK yang dikemudikan Altur Pane (20) warga Komplek Gadung Permai Blok A Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur melaju cukup kencang. Melihat sepeda motor didepannya yang tiba-tiba memotong arus, Altur sempat menginjak rem kendaraannya. Namun karena kencang dan mendadak, tabrakanpun tidak bisa dihindari.
"Benturannya sangat keras sekali, korban yang ditabrak maupun yang menabrak sama-sama terpental. Kendaraanya juga ringsek. Terlihat korban yang ditabrak luka parah, sedangkan yang menabrak juga mengalami hal yang sama," kata Ujang (45) seorang warga.
Warga yang mengetahui adanya kecelakaan segera berupaya menolong korban sebelum akhirnya pihak kepolisian tiba dilokasi kejadian. Korban selanjutnya dilarikan kerumah sakit umum daerah (RSUD) Cimacan dengan menggunakan mobil dinas kepolisian.
Banyaknya warga yang ingin tahu dari dekat tempat terjadinya kecelakaan sempat membuat arus kendaraan baik yang menuju maupun sebaliknya ke Cianjur sempat tersendat beberapa saat. Kesigapan pihak kepolisian dari satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Cianjur berhasil mengurai kepadatan arus lalu lintas.
"Kita masih dalami penyebab terjadinya kecelakaan yang menelan korban jiwa itu. Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan mengenai terjadinya kecelakaan itu. Sementara kecelakaan terjadi akibat korban memotong arus tanpa memperhatikan kendaraan dibelakangnya," kata Kanit Laka Polres Cianjur Ipda Tenda [KC-02]**.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.