CIANJUR, [KC].- PT. Tirta Investama Cianjur, atau yang lebih dikenal dengan sebutan pabrik aqua Gekbrong kembali menorehkan sejarah baru dalam ajang ICA (Indonesian CSR Awards) 2014. Aqua kembali mendapatkan 3 award untuk kategori perseorangan dan 14 award untuk program dan  grand silver untuk overall best category dalam Indonesia CSR Award 2014 yang diselenggarakan di Balai Kartini, 26 - 28 November 2014 silam.

Plant Manager PT.Tirta Investama Cianjur Sonny Hermanto mengatakan, dalam Awards yang paling bergengsi di Indonesia ini, PT. Tirta Investama-Cianjur merupakan salah satu perusahaan yang ada di Indonesia yang mendapatkan Award dalam Kategori Program.

Adapun program yang diikutsertakan dari mulai  program pemberdayaan pertanian sehat terintegrasi/IFS (Integrated Farming System), bidang pelibatan dan pengembangan masyarakat. Selain itu program penciptaan lapangan kerja dan peningkatan keterampilan.

Puncak acara penganugrahan award dibuka oleh Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indarparawansa mewakili Wakil Presiden RI. Sedangkan  kegiatan ini diselenggarakan setiap tiga tahun oleh Corporate Forum for Community Development (CFCD).

"Penghargaan kali ini didukung oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) dan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia," katanya pada sebuah kesempatan.

Dia menambahkan, kegiatan ICA ini bertujuan untuk mengapresiasi para pelaku dunia usaha atas tanggung jawab sosial yang telah dijalankan oleh perusahaan. Pihaknya berharap, apresiasi dan penghargaan yang  diperoleh dapat menambah semangat dan motivasi untuk kinerja yang lebih baik dan lebih baik lagi. "Demi mewujudkan perusahaan yang memberikan  manfaat banyak kepada masyarakat," katanya [KC-02/dak]**.

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.