CIANJUR, [KC].- Sejumlah anggota DPRD Provonsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor dalam sepekan terakhir menyambangi konstituenya disejumlah wilayah di Kabupaten Cianjur. Seperti halnya yang dilakukan H. Irvan Rivano Muchtar. Wakil rakyat dari Partai Demokrat itu menggelar reses persidangan kedua disejumlah wilayah di Cianjur.
Reses yang dilaksanakan selama enam hari di lima titik di wilayah Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor itu dihadiri para guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), Sekretaris Desa (Sekdes), sejumlah tokoh masyarakat, ketua RT/RW, para tokoh ulama, pemuda , petani dan lainnya. Reses pertama yang dilaksanakan Selasa lalu itu dilaksanakan di aula PGRI Kecamatan Cikalongkulon Cianjur, reses kedua hari berikutnya di aula PGRI Kecamatan Karangtengah Cianjur dan di SMKN I Pacet Cianjur. Hari berikutnya dilaksanakan di aula Kelurahan Tanah Baru Kota Bogor, disusul di posko IRM Cikidang Cianjur.
Menurut  Irvan Rivano Muhctar, reses dilaksanakan untuk menampung aspirasi dan usulan masyarakat Jawa Barat secara menyeluruh, termasuk aspirasi yang akan diperjuangkan untuk dapil Kab Cianjur dan Kota Bogor.
Sejauh ini, papar politisi Demokrat ini, sebagai anggota dewan yang baru, pihaknya hanya baru mengesahkan atas apa yang sudah ditetapkan oleh agenda dewan sebelumnya. Sedangkan untuk saat ini, ia mulai menyerap aspirasi rakyat.
"Kami persilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau program apa yang harus diperjuangkan, karena kita ingin serapan anggaran dari provinsi Jabar bisa realisasikan," papar Ketua FPKT Kab Cianjur ini.
Pada kesempatan reses ini, Irvan juga mengucapkan terimakasih  atas dukungan kepada dirinya yang terpilih sebagai anggota DPRD Jabar, bahkan meraih suara ke dua terbanyak se Jawa Barat. "Tanpa dukungan semua pihak, saya tidak bisa menjadi anggota dewan," paparnya.
Sementara itu, aspirasi yang disampaikan oleh sejumlah tokoh mengemuka, dari mulai insentif atau kesejahteraan bagi para guru PAUD, kesejahteraan perangkat desa, infrastruktur perdesaan, bantuan sosial untuk MDA/DTA, dan lainnya.
"Kami minta segera direalisasikan program atau aspirasi bagi masyarakat Cianjur ," papar Latifah salah satu guru Paud di wilayah Cianjur [KC-02/dak]**.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.