Iklan

iklan

Meski Berprestasi, Atlit NPC Kurang di Perhatikan Pemkab Cianjur

Sunday, December 28, 2014 | 5:42:00 AM WIB Last Updated 2014-12-28T09:04:59Z

CIANJUR, [KC].-  Meski telah membawa nama harum Cianjur di kancah Internasional, Ajang zaenal Abidin (37), atlit tenis meja NPC (National Paralympic Committee) asal Cipanas itu mengaku kurang diperhatikan. Sebagai penyandang difabelitas, prestasi yang diraihnya bisa dibilang luar biasa.

Kurangnya perhatian dari Pemkab Cianjur sedikit terobati manakala Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan dan Kadeudeuh yang disampaikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Penghargaan itu diraihnya karena dirinya memperoleh Medali Prunggu di Asian Paralympic Commite.

Pada saat mengikuti Asian Paralympic Committee (APC) di Incheon Korea Selatan beberapa waktu yang lalu, dirinya beserta 9 atlit lainya mampu memberikan prestasi untuk Indonesia khususnya Jawa Barat.

Ajang berharap, selaku atlit Cianjur, adanya perhatian serius dari Pemkab Cianjur maupun Koni Cianjur. "Selaku atlit di Cianjur,kami sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah seperti halnya di  negara China, atlit itu sangat diperhatikan. Jangan saja atlit itu dituntut untuk berprestasi, sementara kesejahteraanya tidak diperhatikan," harapnya [KC-02/tis]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Berprestasi, Atlit NPC Kurang di Perhatikan Pemkab Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan