Iklan

iklan

Sekda Cianjur Oting Zaenal Mutaqin: Pasar Modern Wajib Sediakan Tempat Produk UMKM

Sunday, December 21, 2014 | 7:26:00 PM WIB Last Updated 2014-12-21T12:26:28Z
CIANJUR, [KC].-  Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Oting Zaenal Mutaqin yang hadir dalam kegiatan UMKM Cianjur Break tahun 2014, berjanji memfasilitasi para pelaku UMKM. Salah satu yang saat ini tengah diupayakan diantaranya mewajibkan pemilik pasar modern menyediakan tempat untuk produk-produk UMKM Cianjur.

"Kami intruksikan seluruh pasar modern, dan pertokoan modern untuk memberikan tempat kepada produk UMKM. Kami tidak akan segan-segan untuk tidak mengeluarkan perijinan jika mereka tidak memberikan tempat bagi produk UMKM Cianjur," kata Oting.

Oting juga mengaku, tidak menutup kemungkinan jika intruksi tersebut kedepan akan menjadi sebuah peraturan daerah (Perda). "Ini kami lakukan hanya semata-mata agar UMKM Cianjur bisa maju dan berkembang dan memiliki daya saing, utamanya bisa mensejahterakan masyarakat," katanya.

Da"am waktu dekat pihaknya juga akan menyiapkan kendaraan khusus sebagai wadah untuk mempromosikan produk UMKM Cianjur agar lebih dikenal. "Ini merupakan upaya pemeasaran, dikendaraan itu kita promosikan produknya. Kita akan lakukan ditempat-tempat yang memungkinkan terjadinya konsentrasi warga. Tidak hanya di Ciabjur tapi juga diluar Cianjur," katanya [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Cianjur Oting Zaenal Mutaqin: Pasar Modern Wajib Sediakan Tempat Produk UMKM

Trending Now

Iklan

iklan