CIANJUR, [KC].-  Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Oting Zaenal Mutaqin yang hadir dalam kegiatan UMKM Cianjur Break tahun 2014, berjanji memfasilitasi para pelaku UMKM. Salah satu yang saat ini tengah diupayakan diantaranya mewajibkan pemilik pasar modern menyediakan tempat untuk produk-produk UMKM Cianjur.

"Kami intruksikan seluruh pasar modern, dan pertokoan modern untuk memberikan tempat kepada produk UMKM. Kami tidak akan segan-segan untuk tidak mengeluarkan perijinan jika mereka tidak memberikan tempat bagi produk UMKM Cianjur," kata Oting.

Oting juga mengaku, tidak menutup kemungkinan jika intruksi tersebut kedepan akan menjadi sebuah peraturan daerah (Perda). "Ini kami lakukan hanya semata-mata agar UMKM Cianjur bisa maju dan berkembang dan memiliki daya saing, utamanya bisa mensejahterakan masyarakat," katanya.

Da"am waktu dekat pihaknya juga akan menyiapkan kendaraan khusus sebagai wadah untuk mempromosikan produk UMKM Cianjur agar lebih dikenal. "Ini merupakan upaya pemeasaran, dikendaraan itu kita promosikan produknya. Kita akan lakukan ditempat-tempat yang memungkinkan terjadinya konsentrasi warga. Tidak hanya di Ciabjur tapi juga diluar Cianjur," katanya [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.