CIANJUR, [KC],- SMKN 1 Cipanas melakukan kunjungan industri ke PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Bandung . Kunjungan Industri ini diikuti oleh dua program keahian yaitu Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian (TPHP) dan Pemasaran dengan jumah 166 siswa-siswi, 8 guru pembimbing dan 16 guru produktif yang ada di dua program keahian tersebut.

Kunjungan Industri diawali dengan penerimaan dari pihak PT Indofood. dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang yang dilanjutkan dengan penjelasan singkat tentang company profile dari PT Indofood.

Adapun tujuan kunjungan industri ini adalah untuk menambah wawasan siswa-siswi sesuai program keahlian masing-masing.

"Kegiatan kunjungan industri ini selain sudah menjadi program kerja dari Jurusan, diharapkan juga dapat menambah wawasan siswa-siswi terutama di bidang pengolahan, karena di sini juga kita diajak melihat-lihat proses produksi secara langsung" ujar Dian Marzilupah,S.Si ketua program keahlian TPHP.

Setelah berkunjung ke PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, acara dilanjutkan dengan berkunjung ke Trans Media untuk mengikuti acara seminar tentang Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan.

"Serangkaian acara ini diharapkan benar-benar dapat menambah wawasan siswa siswi SMK Negeri 1 Cipanas, yang natinya dapat menjadi motivasi bagi mereka ke depan sesuai dengan program keahlian yang ditempuh sehingga dapat menghasilkan siswa-siswi yang sukses" ungkap Neneng Yanti,SE Ketua Program Keahlian Pemasaran yang sekaligus Ketua Panitia dari acara Kunjungan Industri ini [KC.06/Angga]*** 
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.