CIANJUR, [KC].-  Begitu pluit babak kedua ditiup wasit, Drass 07 yang sudah unggul diatas angin langsung menggebrak melakukan serangan. Melalui umpan-umpan bola pendek, anak asuh besutan Ayi Ginanjar itu banyak menciptakan peluang gol. Baru memasuki menit ke 59 mereka bisa menambah keunggulan. Lagi-lagi pemain nomor punggung 9 Bima berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang Mandala. Bola soloran dari arah sebelah kanan Mandala berhasil di jebloskan kedalam gawang dan merubah kedudukan 4-0.

Mandala benar-benar tidak berkutik menghadapi Drass 07. Juara ke tiga pada CSL 2014 itu hanya sesekali melakukan serangan balik. Namun selalu kandas dibarisan belakang Drass 07. Sebaliknya, pemain Drass 07 menjadi bintang pada laga perdananya. Nomor punggung 9 itu kembali berhasil mencetak gol pada menit ke 70. Dua menit sebelumnya tendangannya juga mengancam gawang Mandala. Tendangan kerasnya diselamatkan mistar gawang.

Unggul 5-0 tidak membuat puas para pemain Drass 07. Mereka mengurung pertahanan Mandala. Menit ke 80 nomor punggung 22 Anggara yang merupakan mantan pemain nasional usia 17 tahun menambah keunggulan timnya menjadi 6-0. Hanya berselang tujuh menit, Ikbal menutup kemenangan Drass 07 dengan skor akhir 7-0.

Pelatih Drass 07 Ayi Ginanjar mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya meski berhasil menggunduli juara ke 3 CSL 2014. Masih banyak evaluasi yang harus dilakukan setelah pertandingan.

"Sebagai pelatih saya belum puas, tapi kalau pemain pasti puas, karena bisa menang telak atas lawanya. Mereka itu sebenarnya grogi pada awal-awal pertandingan. Kita akan evaluasi setelah pertandingan, apa yang harus dibenahi dan dipertahankan," kata Ayi usai pertandingan.

Pihaknya mengaku akan memberikan porsi lebih kepada kedua pemainnya yakni Anggara dan Bima. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa memberikan yang terbaik. "Persiapan kita hanya dua bulan, kemenangan perdana ini harus bisa menjadi motivasi, bukan besar hati, karena pertandingan masih jauh," katanya.

Pelatih Mandala Iim Abdurahim mengakui kalau pemainnya masih dibawah Drass 07 baik maslah permainan maupun usia. "Kita aku mereka jauh lebih siap dibandingkan kita. Kita kalah dua strip, tapi kita masih optimis jika menghadapi tim lokal lainnya. Lawan kita kali ini kelasnya nasional," kata Iim.

Iim akan melakukan evaluasi terhadap pertandingan yang telah dilaksanakan. Kekalahan 7-0 harus bisa bangkit dalam menyongsong pertandingan lainnya. "Kita akan benahi beberapa yang kami anggap masih lemah. Kita tetap optimis bisa bersaing dalam CSL ini," tegasnya [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.