CIANJUR, [KC].- Kasus perkosaan anak dibawah umur kembali terjadi di Cianjur. Seorang siswi yang masih duduk dibangku kelas 3 SMP mengaku diperkosa oleh seorang siswa SMK. Bahkan atas perbuatan terlarang itu, kini siswi SMP tersebut tengah hamil enam bulan.

Terungkapnya peristiwa tersebut bermula saat korban tidak pulang kerumah. Begitu pulang kerumahnya, siswi SMP sebut saja namanya Bunga (15) itu langsung diintrograsi sama orang tuanya. Mereka sangat terkejut saat mengetahui kalau anaknya diperkosa bahkan hingga hamil.

"Sebelum di perkosa, pelaku mengajak Bunga ketemuan. Dalam pertemuan disebuah gudang kosong itulah, pelaku memberikan minuman fanta. Tanpa curiga langsung diminum, dan tidak berapa lama membuat Bunga tidak sadarkan diri," kata paman Bunga, Rahmat (45) saat dihubungi, Kamis (20/2/2015).

Setelah mengetahui Bunga tidak sadarkan diri, pelaku membawanya ke kediaman orang tua pelaku didaerah Cikalongkulon. Dirumah orang tua pelaku itulah, Bunga diduga diperkosa. "Pengakuan keponakan saya sampai tujuh kali dan dilakukan dirumah pelaku saat orang tuanya tidak ada dirumah. Ia selalu diancam jika tidak mau melayani nafsu bejatnya," katanya.

Akibat perbuatan terlarang itulah, Bunga kini mengandung. Usia kandungannya sudah memasuki bulan ke enam. Namun Bunga masih masuk sekolah. Kehamilannya belum banyak diketahui orang.

"Pihak keluarga ingin meminta pertanggungjawaban pelaku yang juga masih sekolah. Kami pernah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Cikalongkulon. Tapi disarankan untuk melapor ke Polres, dengan alasan korban maupun pelaku masih dibawah umur," kata Rahmat.

Ia berencana akan melaporkan ke Polres menunggu kondisi orang tua Bunga sehat. "Ini tidak bisa didiamkan, pelaku harus bertanggungjawab atas perbuatannya. Kami akan segera melaporkan ke Polres, menunggu orang tua Bunga sehat," katanya [KC-02]**.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.