Iklan

iklan

Wartawan Cari Anggota Dewan Dari PAN Kedalam Ruangan

Monday, February 23, 2015 | 9:49:00 PM WIB Last Updated 2015-02-23T14:52:20Z

CIANJUR, [KC].- Setelah menggelar aksi di bundaran tugu Gerbang Marhamah, puluhan wartawan cetak, elektronik dan online itu melanjutkan aksi ke gedung DPRD Cianjur di Jalan KH. Abdullah bin Nuh. Sesampainya di gedung wakil rakyat itu, para wartawan langsung masuk kedalam gedung DPRD Cianjur.

Mereka masuk kedalam untuk mencari anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Namun setelah mengelilingi sejumlah ruangan, tidak ditemukan anggota DPRD dari PAN. Wartawan akhirnya menemukan ruangan Fraksi Gerakan Pembangunan Nasional. Seorang wartawan sempat memasang karton bertuliskan PAN Partai Asal Ngegebuk.

Aksi tersebut sempat membuat marah Ketua Fraksi Gerakan Pembangunan Nasional, Sahli Saidi. Bahkan ia sempat mempertanyakan ijin menggelar aksi. Namun hal itu tidak berlangsung lama, Sahli meminta untuk mendatangi kantor PAN jika ingin bertemu dengan anggota dari PAN.

"Silahkan datang ke kantor PAN, ini kantor fraksi. Memang dia menjadi anggota kami, sekarang tidak ada di fraksi. Silahkan datang ke kantornya," kata Sahli.

Selaku ketua fraksi pihaknya menolajk kekerasan terhadap wartawan. Apapun alasannya aksi kekerasan tidak bisa dibenarkanm "Seharusnya partai mendekati wartawan, bukan melakukan pemukulan," katanya [KC-02]**.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wartawan Cari Anggota Dewan Dari PAN Kedalam Ruangan

Trending Now

Iklan

iklan