Iklan

iklan

Cianjur Super League, Persib Sementara Unggul Atas Binca Citra 1-0

Sunday, March 8, 2015 | 1:47:00 AM WIB Last Updated 2015-03-07T18:47:54Z
CIANJUR,  [KC].- Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas Bina Citra dalam lanjutan Cianjur Super League yang digelar di Stadion Badak Putih Jalan Slamet Riyadi Cianjur, Sabtu (7/3/2015).

Gol pembuka Persib Bandung dicipta oleh pemain gelandang  Ahmad S menit ke 18 setelah menerima umpan silang dari sebelah kanan gawang Bina Citra. Tanpa kawalan yang ketat, bola matang tersebut berhasil di ceploskan ke gawang Bina Citra yang dikawal Saeful Bahri.

Persib Bandung langsung menekan begitu pluit babak pertama ditiup wasit Tedy Firmansyah. Permainan bola-bola pendek yang cepat beberapa kali mengancam gawang Bina Citra.  Namun sejumlah peluang dimenit-menit awal itu belum ada yang dikonversi menjadi gol.

Kerja keras anak-anak Diklat Persib U-19 tahun itu baru baru membuahkan hasil setelah pemain gelandang mereka Ahmad S tanpa kawalan mendapatkan bola matang didalam kotak pinalti. Tanpa kesulitan, tendangan mendatarnya berhasil mengecoh penjaga gawang Bina Citra Saeful Bahri dan membawa Persib unggul 1-0  [KC-02]88.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cianjur Super League, Persib Sementara Unggul Atas Binca Citra 1-0

Trending Now

Iklan

iklan