CIANJUR,  [KC].- Setelah sebelumnya tumbang pada laga pembuka oleh tim Diklat Persib, juara bertahan Sunda Rasa harus kembali menelan pil pahit setelah kalah tipis 0-1 atas tim tamu Drass 07 pada pertandingan lanjutan Cianjur Super League (CSL) yang digelar di stadion Badak Putih Jalan Slamet Riyadi Cianjur, Minggu (1/3/2015).

Dari segi permainan, kedua kesebelasan cukup berimbang. Mereka saling serang dengan memainkan ciri khasnya masing-masing. Drass 07 sebagai tim tamu rupanya tidak mau kalah. Berkat kemenangan pada pertandingan sebelumnya Drass 07 berupaya meningkatkan serangan ke daerah pertahanan Sunda Rasa.

Upayanya pun membuahkan hasil, pada menit ke 11, Anggara yang mendapatkan umpan matang berhasil melesakkan tendangan kerasnya ke gawang Sunda Rasa yang dikawal Arga. Berubahlah kedudukan 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Ketinggalan 1-0 membuat anak asuh Iksan Anwar itu berupaya bangkit untuk mengejar ketinggalanya. Beberapa peluangpun tercipta, namun belum ada satupun untuk dikonversi menjadi gol. Hingga pluit panjang ditiup wasit Iman Budiman, babak pertama usia, Drass 07 Sukabumi masih memimpin atas Sunda Rasa.

Memasuki babak kedua, Sunda Rasa langsung menggebrak dengan memainkan bola-bola cepat. Tapi selalu mentah dipertahanan Drass 07. Sebaliknya meski unggul, Drass 07 tidak mengendorkan serangannya. Kondisi tersebut membuat para pemain Sunda Rasa harus berjibaku mempertahankan pertahanannya. Sejumlah pelanggaranpun terjadi, menit ke 68, Ganjar pemain sunda rasa harus keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning keduanya yang berbuah kartu merah.

Unggul jumlah pemaian membuat Drass 07 semakin gencar melakukan serangan. Menit ke 72 pemain Sunda Rasa melakukan pelanggaran keras, wasit yang melihat langsung menunjuk titik putih, pinalti untuk Drass 07. Sayangnya eksekusi pinalti yang dilakukan Bima berhasil dimentahkan Arga penjaga gawang Sunda Rasa.

Hanya berselang tiga menit kemudian, tepatnya menit ke 75, Drass 07 kembali mendapatkan hadiah pinalti. Lagi-lagi Arga penjaga gawang Sunda Rasa berhasil mementahkan tendangan keras Anggara yang melakukan tendangan pinalti.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada satupun gol yang tercipta. Meski banyak peluang dari kedua kesebelasan, kedudukan akhir tetap 1-0 untuk keunggulan Drass 07 Sukabumi [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.