CIANJUR,  [KC].- Salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mukti Cianjur menggandeng Bank Jabar Banten dan PT. Pos Indonesia dalam pembayaran rekening air PDAM secara on line. Kerjasama tersebut ditandai dengan berbarengan diresmikannya Kantor Pusat Pelayanan PDAM di Jalan Pangeran Hidayatulloh No. 155 Limbangansari Cianjur, Selasa (3/3/2015).

Pembayaran rekening air PDAM tersebut sudah dilaksanakan sejak 6 Februari 2015 lalu. Antusias masyarakat cukup tinggi adanya pembayaran dengan sistem onlin tersebut.

"Ini salah satu upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berupaya memberikan termasuk melengkapi sarana dan prasaran. Untuk kerjasama dengan BJB, PDAM Cianjur yang ke 3 setelah Kab Bandung dan Kota Bandung," paparnya.

Selain melakukan sistem pembayaran oline, PDAM Tirta Mukti Cianjur juga menyediakan kran air bersih siap minum. "Kita juga tahun ini berhasil menyelesiakan pembangunan kantor pusat. Ini menjadi sarana penting dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh mengungkapkan, gedung PDAM ini harus mencerminkan semakin bagus gedung semakin bagus pelayanan. "Sebagaimana dimaklumi bersama fasilitas perkantoran merupakan sarana penting bagi masyarakat, disisi lain akan menjadi nilai tambah bagi daerah. Semkain lengkap sarana menjadi indikator daerah semakin maju perkembangan pembangunannya," kata Tjetjep.

Pihaknya berharap, PDAM Tirta Mukti Cianjur kedepan harus bisa lebih baik bisa meningkatkan pelayanan ke masyarakat dan target yang ditetapkan bisa tercapai. "Saya mengharpkan air bersiah tiap kecamatan tercapai karena air bersih penting. Kalau saat ini baru sebagian, kedepan harus bisa mencakup seluruh kecamatan," harapnya  [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.