CIANJUR [KC],- Kejutan dihadirkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, sore tadi (15/03) secara resmi, mereka mengumumkan kandidat bakal calon Bupati Cianjur dan Wakil Bupati Cianjur periode 2016-2021 yang akan diusungnya,  bertempat di  rumah makan Cibiuk Jl. Dr. Muwardi By Pass Cianjur.

Teguh Agung NM, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur selaku Ketua Tim pemenangan Bacalon mengungkapkan bahwa DPD PKS mengusulkan beberapa nama ke DPP untuk direkomendasikan ke DPW terdiri dari Ahmad Fauzi Indrawan, Ecky Awal Mucharam, H RK Dadan RM, Sadar Muslihat, Teguh Agung dan Wilman Singawinata, Hasil Musyawarah di tingkat DPW akhirnya muncul 2 nama yang keluar sebagai Bacalon yakni H Ecky Awal Mucharam dan RK Dadan SN. Kata  Teguh diamini Wilman kepada sejumlah wartawan dalam jumpa pers sore tadi.

Teguh yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Cianjur ini juga manambahkan, bila nantinya dari kedua Bacalon tersebut bakal melakukan kunjungan ke berbagai kalangan masyarakat dan bakal dilakukan uji publik ke depannya.

"Setelah mereka terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan dilakukan uji publik, sejauh mana elektabilitas dan popularitasnya sebagai salah satu indikator dalam pencalonan. Ke depannya bakal kita evaluasi kembali apakah mereka berdua layak dan tetap bakal maju untuk diusung atau malah kita jadi mendukung pasangan lain kalau ternyata hasilnya tidak memuaskan," sambungnya.

Teguh mengungkapkan, sesuai arahan dari pusat pertama-tama partainya bakal memprioritaskan untuk berkoalisi dengan Partai Politik (Parpol) yang tergabung di dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Namun, tidak menutup kemungkinan juga untuk bergabung dengan parpol yang lainnya dengan catatan memiliki kesepahaman dan kesepakatan bersama dalam mendukung pasangan Bacalon di Pilkada. [KC.01]**


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.