Iklan

iklan

32 Camat Ikuti Sosialisasi Tentang Pilkada

Tuesday, April 21, 2015 | 4:20:00 AM WIB Last Updated 2015-04-20T21:20:20Z
CIANJUR, [KC].- Sebanyak 32 camat menghadiri kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur di aula KPU Jalan Ir. H. Djuanda Salakopi, Senin (20/4/2015). Rapat koordinasi tersebut juga diisi dengan sosialisasi penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2015 yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang.

Sosialisasi juga dihadiri lima orang komisoner KPU masing-masing Anggy Shofia Wardany (Ketua), Selly Nurdinah (Divisi Hukum), Hilman Wahyudi (Divisi Sosialisasi), Baban Marhaenda (Divisi Logistik), Kusnadi (Divisi Teknis)

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Anggy Shofia Wardany mengatakan, sosialisasi yang sekaligus rapat koordinasi dengan para camat tersebut dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari di lounchingnya Pilkada serentak yang dilaksanakan KPU pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Selain itu juga telah ditetapkannya PKPU tentang tahapan, tata kerja, dan data pemutahiran daftar pemilih.

"Kita sosialisasikan tahapan pilkada kepada para camat ini merupakan salah satu bagian. Yang terpenting adalah rekruitmen penyeleggara adhok Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Ini harus kita koordinasikan dan kita sosialisasikan, kita minta bantuan kepada para camat agar sampai dimasyarakat," kata Anggi ditemui disela kegiatan  [KC-02]**.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 32 Camat Ikuti Sosialisasi Tentang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan