Iklan

iklan

Audiensi Dengan Kemenag Cianjur, BKPAKSI Bahas Program keluarga Sakinah

Tuesday, April 28, 2015 | 9:59:00 PM WIB Last Updated 2015-04-28T15:05:53Z
CIANJUR, [KC],- Jajaran Pengurus Daerah  Badan Koordinasi Pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah (BKPAKSI) Kabupaten Cianjur, Selasa (27/4) pagi melakukan audiensi dengan Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Cianjur  H. Dadang Ramdhani, M.Si, banyak hal yang dibahas pada pertemuan tersebut, salah satunya mengenai program keluarga sakinah dan program magrib mengaji yang dicanangkan secara nasional oleh Kementerian Agama RI.

Dalam pertemuan audiensi tersebut, Direktur Utama BKPAKSI Kabupaten Cianjur H.RK. Sadikin Haris, S.Pd menyampaikan program PD BKPAKSI yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan pada tahun 2015, diantaranya rencana program keluarga sakinah dan program gerakan magrib mengaji di masjid, langgar dan mushallaa.

" Kita akan bersinergi dengan Kementrian Agama Kabupaten Cianjurdalam melaksanakan program-program keluarga sakinah, dan program gerakan magrib mengaji, selain itu saat ini kita sedang melakukan konsolidasi kepengurusan Forum PAKSI di tingkat kecamatan " Ungkap haris.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cianjur, H. Dadang Ramdhani, M.Si mengatakan bahwa Kementrian Agama sangat menyambut baik kehadiran BK PAKSI di Kabupaten Cianjur, dan diharapkan BKPAKSI dapat juga melakukan koordinasi dengan lembaga-lembaga lain di bawah naungan Kementrian Agama serta dapat membantu program kemenag yang belum tersentuh.

" Kami menyambut baik kehadiran BKPAKSI Kabupaten Cianjur karena programnya selaras dengan program Kementrian Agama seperti keluarga Sakinah dan Program Gerakan Magrib Mengaji" Ungkap H.Dadang.

Hadir dalam audiensi tersebut Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Cianjur H. Yudi Affiful Hidayat, S.Ag., M.Si,  Kepala Seksi Mapenda Kemenag Cianjuri H. Tavip Supriadi, M.Si, Para Direktur Daerah dan Ketua Divisi PD BKPAKSI Kabupaten Cianjur. [KC.01]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Audiensi Dengan Kemenag Cianjur, BKPAKSI Bahas Program keluarga Sakinah

Trending Now

Iklan

iklan