CIANJUR, [KC],- Bus Pariwisata bernomor polisi F 7529 FL yang membawa rombongan jemaat gereja  terguling ke sawah di  Kampung Banjar Pinang, RT02/05, Desa Cijedil Cugenang, Cianjur, Rabu (29/4/2015). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Bus pariwisata yang mengangkut  rombongan jemaat gereja tersebut melaju dari Bogor menuju Cianjur.

Menurut keterangan saksi yang juga Ketua Rombongan, Helvy Rawis, bahwa bus sempat berhenti untuk memperbaiki rem setelah turunan puncak. Namun, setelah diperbaiki, rem tak kunjung optimal. Dia dan rombongan lainnya sudah memperingatkan si sopir untuk menepi, namun sopir terus memaksakan diri untuk melaju.

"Akhirnya, kami paksa untuk mencari lahan cukup lapang. Pokoknya, biar bus bisa berhenti," Ungkap Helvy di lokasi kejadian.

Rombongan tersebut adalah jemaat GPDI wilayah 15 Bogor yang hendak menuju ke Yayasan Kabar Baik Cianjur. "Ada 26 penumpang dewasa dan 8 anak-anak," ujar Helvy.[KC.14/Trb]***
Foto : Tribunnews.com

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.