Iklan

iklan

Disbudpar Harapkan Jalan ke Kawasan Wisata Diperbaiki

Thursday, April 23, 2015 | 3:59:00 AM WIB Last Updated 2015-04-22T20:59:53Z
CIANJUR, [KC].- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cianjur akan terus berupaya mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan menuju kawasan wisata. Hal itu sangat erat kaitannya dengan upaya mendongkrak jumlah kunjungan wisata. Dengan infrastruktur yang memadai diharapkan kunjungan wisata semakin meningkat.

"Kita terus berupaya agar pariwisata di Cianjur ini bisa meningkat, terlepas Cianjur masih masuk dalam Daftar Kunjungan Wisata (DTW) atau tidak. Kita akan terus berupaya memaksimalkan potensi yang ada termasuk meningkatkan sarana dan prasarananya," kata Kepala Dibudpar Kabupaten Cianjur H. Dedi Supriadi beberapa waktu lalu.

Kawasan wisata Cibodas kata Dedi, dianggap masih menjadi salah satu kawasan objek wisata yang hingga kini diminati banyak pengunjung. Salah sah satu persolan yang kini tengah diupayakan penanganan adalam infrastruktur jalan yang mengarah ke kawasan tersebut ada sejumlah titik yang mengalami kerusakan.

"Kita akan usulkan perbaikan jalan kembali ke Dinas PU Binamarga. Data kami sebenarnya sudah beberapa kali diusulkan perbaikan, kita akan kembali mengusulkan agar jalan ke arah kawasan Cibodas utamanya dan jalan ke kawasan wisata untuk bisa diperbaiki," paparnya.

Harapannya dengan kondisi jalan yang mantab ke sejumlah objek wisata, jumlah kunjungannya semakin meningkat. "Jalan menjadi hal yang penting, harapan kami jalan-jalan ke arah atau kawasan wisata itu yang saat ini kondisinya kurang baik bisa diperbaiki," katanya [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disbudpar Harapkan Jalan ke Kawasan Wisata Diperbaiki

Trending Now

Iklan

iklan