Iklan

iklan

DMI Kab. Cianjur Apresiasi Bupati Cianjur Dalam Program Pemberdayaan Masjid

Friday, April 17, 2015 | 3:57:00 PM WIB Last Updated 2015-04-17T09:05:40Z
CIANJUR,[KC],-  Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Cianjur melaksanakan audiensi dengan Bupati Kabupaten Cianjur, Drs.H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM, Jumat (17/04) pagi.

Audiensi itu diikuti seluruh pengurus DMI, Pengurus BKPRMI Kab. Cianjur, Pengurus BKMM, serta dihadiri oleh Kabag. Kesra Setda Cianjur, Audiensi  dilaksanakan di pendopo Pemda Kabupaten Cianjur.

Ketua DMI Kab. Cianjur, H. Yosep Umar  mengatakan kepengurusan DMI Kab. Cianjur mengapresiasi Bupati Kabupaten Cianjur yang telah memberikan perhatian besar terhadap usaha memakmurkan masjid-masjid di Kabupaten Cianjur melalui pemberian bantuan kepada lima ribuan masjid, selain itu juga kami ingin menginformasikan berbagai kegiatan DMI diantaranya adalah  pelantikan pengurus DMI, BKPRMI, dan BKMM kecamatan di 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur.

“ Kami mengaspreasiasi program yang digulirkan oleh pemerintah daerah Cianjur terkait dengan pemberdayaan masjid, dan tadi Bapak Bupati juga mengapresiasi berbagai program kerja DMI, BKPRMI dan BKMM yang telah dilaksanakan atau akan dilaksanakan“ ungkap H. Yosep.

sementara itu Bupati Kabupaten Cianjur, Drs. H Tjetjep Muchtar Soleh, MM, mengatakan bahwa pemerintah daerah merasa terbantu dengan keberadaan organisasi islam seperti DMI, BKPRMI, dan BKMM, untuk membantu program-program pemerintah.

“Selaku pribadi serta mewakili pemerintah daerah sangat memerlukan sekali organisasi ormas Islam untuk membantu program pemerintah daerah, dan sebetulnya semuanya tugas pemerintah daerah, tanpa bantuan ormas Islam  program kita tidak akan berhasil, saya snagat berharap sekali organisasi ini bisa menjalankan programnya untuk kepentingan masyarakat” katanya.[KC.01]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DMI Kab. Cianjur Apresiasi Bupati Cianjur Dalam Program Pemberdayaan Masjid

Trending Now

Iklan

iklan