CIANJUR, [KC],- Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia ( DPD. BKPRMI) Kabupaten Cianjur telah membentuk  32 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan akan segera  menggelar  pelantikan kepengurusan DPK  BKPRMI Se-Kabupaten Cianjur  untuk masa bakti 2015 – 2019. Kegiatan pelantikan akan diselenggarakan secara roadshow mulai tanggal 4-28 Mei 2015.

Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kab. Cianjur, Rudi Susanto, mengungkapkan bahwa acara pelantikan akan digelar bersamaan dengan pelantikan Pengurus Kecamatan Dewan Masjid Indonesia (DMI) se-Kabupaten Cianjur, sekaligus penyerahan bantuan untuk masjid-masjid di setiap kecamatan, rencananya kegiatan dalam 1 hari ada 2 sampai 4 titik lokasi pelantikan, dan akan dihadiri oleh Muspika, Pengurus MUI, dan tokoh masyarakat setempat.

“ Pelantikan akan digelar secara sederhana di 32 Kecamatan bersama-sama pengurus DMI Kabupaten Cianjur, target kami setelah terbentuk DPK BKPRMI adalah setiap masjid menjadi makmur dengan berbagai kegiatan remaja mesjid yang inovatif, kreatif dan produktif.” ungkap rudi di ruang kerjanya.

Dia menambahkan, Organisasi BKPRMI ini tidak ada uangnya jadi sebagai pengurus harus benar-benar siap untuk menjalankan roda organisasi sebagai bekal akhir nanti.

Setelah acara pelantikan rencananya akan diisi dengan kegiatan orientasi kelembagaan yang akan dilaksanakan oleh DPD BKPRMI Kabupaten Cianjur bulan Juni nanti, dengan melibatkan  150 pengurus lembaga dan bagian di DPD BKPRMI, serta 32  Dewan Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Cianjur.

Orientasi kelembagaan ini sangat dibutuhkan oleh lembaga BKPRMI ini, agar setiap lembaga di BKPRMI  bisa melaksanakan sesuai prosedurnya sehingga tidak ada tumpang tindih dalam pelaksanaan progam.

“Orientasi kelembagaan ini sangat penting bagi perkembangan peningkatan organisasi ke depan dan menjadi persyaratan untuk mendapatkan status organisasi yang ideal dan diharapkan sesuai amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga BKPRMI.” terangnya. [KC.01]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.