Iklan

iklan

dr.H. Suranto : Isro Mi'raj Sarana Tingkatkan Iman dan Taqwa

Monday, April 27, 2015 | 8:55:00 PM WIB Last Updated 2015-04-27T14:07:18Z
CIANJUR, [KC],- Cara pandang kita sebagai umat muslim dalam memperingati Isra Mi’raj yaitu dengan memantapkan keimanan serta ketaqawaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral juga etika kehidupan sehari-hari. Dikatakan Wakil Bupati Cianjur dr. H. Suranto, MM., saat menghadiri undangan warga masyarakat RW 02 desa Sukamaju Kecamatan Cianjur dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1436 H yang dilaksanakan di mesjid Al-Fallah.

Selanjutnya wakil bupati cianjur mengatakan, renungan guna introspeksi diri terhadap pengamalan ibadah sholat lima waktu yang baik dan benar yang menjadi inti dari peringatan Isra Mi’raj. Dihadapan jamaah muslimin dan muslimah kampung Cikaret, wakil bupati cianjur menghimbau, di era globalisasi saat ini tidak luput dari penurunan moral bangsa pada umumnya, seperti beredarnya minuman keras dikalangan remaja bahkan anak-anak bahkan tidak sedikit yang menjadi korban akibat mengonsumsi minuman keras. Sudah menjadi tugas kita semua untuk selalu melindungi keluarga dan lingkungan kita terhadap hal-hal negatif dari degradasi moral.

Ketua panitia PHB DKM Al-Falah, Dede Kurnia dalam laporan kegiatan menuturkan bahwa beberapa program DKM mesjid yang sedang dilaksanakan salah satunya sedang pembangunan ruang kelas bagi murid Madrasah Diniyah Al-Fallah sebanyak enam ruang kelas yang sudah di garap dari tahun lalu. Lanjutnya, sebagai informasi saat ini pembangunan ruang kelas sebelumnya telah mendapatkan dana hibah dari pemkab cianjur sebesar Rp. 150 juta dari APBD tahun anggaran 2014, yang selanjutnya dari warga masyarakat melalui swadaya masyarakat sampai pada hasil capaian 80 % pembangunan tersebut, yang bertujuan agar kegiatan belajar mengajar dapat terselenggara dengan baik guna meningkatkan sumber daya manusia yang berakhlak Islami. Dengan mubaligh Ustad Aat Ahmad Muhidin dan Ustad Aang Lukman Salakawung Bayubut Cilaku.[KC.14/cjr.goid]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • dr.H. Suranto : Isro Mi'raj Sarana Tingkatkan Iman dan Taqwa

Trending Now

Iklan

iklan