Iklan

iklan

Hadiri Isra Miraj, Masyarakat Kadupandak Sambut Herman

Wednesday, April 29, 2015 | 5:37:00 PM WIB Last Updated 2015-04-29T10:37:33Z
CIANJUR, [KC],- Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.  Warga Kecamatan Kadupandak  Cianjur menggelar silaturahmi bersama Bakal Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman di Masjid Agung Darus Solihin  Kampung Kaum Tengah Desa Kadupandak Kec Kadupandak Kab Cianjur, Selasa malam  (28/04/2015).

Kedatangan Herman Suherman dan tim pemenangan, disambut antusias tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ibu-ibu majlis taklim se Kec Kadupandak.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, tawasul, dilanjutakan  kata sambutan Ketua DKM Darus Solihin,  KH Iyan Dahlan,  yang mana beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada Herman Suherman beserta rombongan dalam rangka kunjungan silaturahmi dan menghadiri Isra Mirad Nabi Besar Muhammad SAW.

Sementara itu,  Herman Suherman mengucapan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah hadir  dan bertatap muka bersama keluarga besar di Kecamatan Kadupandak sekaligus bersama sama memperingati Isra Mirad Nabi Besar Muhammad SAW.


“Saya hadir ke tempat ini untuk bersilaturahmi sekaligus memohon doa agar pencalonan bupati ini bisa mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis," tuturnya.

Di acara puncak peringatan Isra Mijrad Nabi Besar Muhammad SAW 1434H, undangan yang hadir memadati masjid dan halaman diberi tausiah oleh penceramah KH Misfalah Yusup Lc,  seputar sejarah Isra Miraj nya Nabi Muhammad SAW. [KC.13/Den]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Isra Miraj, Masyarakat Kadupandak Sambut Herman

Trending Now

Iklan

iklan