Iklan

iklan

Hari Kartini, Herman “Ngariung” dengan Ibu Pengajian

Tuesday, April 21, 2015 | 4:16:00 PM WIB Last Updated 2015-04-21T09:16:57Z
CIANJUR, [KC],- Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman menyempatkan diri menemui ibu-ibu pengajian majelis ta’lim yang ada di kawasan sekitar rumahnya di Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang. “Diundang untuk hadir, kebetulan juga karena momennya hari Kartini,” kata Herman yang diundang karena kapasitasnya sebagai Ketua RW di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Herman menyampaikan bahwa semangat Kartini perlu dicontoh dan dilakukan dalam kegiatan sehari-hari. Aktif dalam berbagai bidang di masyarakat misalnya. Menurut Herman, bergabung dengan majelis ta’lim adalah salah satu bukti perempuan juga aktif di bidang keagamaan.

Ia juga mengapresiasi perempuan yang berinisiatif untuk melakukan kegiatan yang positif. “Kartini modern itu ya seperti ibu-ibu ini, aktif dalam kegiatan keagamaan. Aktif juga menggelar kegiatan-kegiatan sosial,” ujar Kang Herman.

Acara majelis ta’lim di desa Mangunkerta memang rutin diadakan tiap minggunya. Kepala Desa Mangunkerta, Ira H, menyambut positif kedatangan Herman dalam acara kali ini. “Kebetulan juga Kang Herman kan lahir dan besar disini, sudah dekat dengan warga dan rutin ikut kegiatan warga,” kata Ira.

Terkait pencalonan Herman Suherman dalam Pilkada Bupati kali ini, Ira mengaku bahwa warga Mangunkerta siap mendukung niat tersebut. “Bapak kan memang asli sini, kalau nantinya jadi Bupati, pasti warga Mangunkerta dan Cugenang juga pasti bangga. Pasti akan dukung,” tutup Ira. [KC.13/TB]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kartini, Herman “Ngariung” dengan Ibu Pengajian

Trending Now

Iklan

iklan