Iklan

iklan

Herman Didoakan Anak Yatim Jadi Bupati

Thursday, April 30, 2015 | 8:40:00 PM WIB Last Updated 2015-04-30T13:40:38Z
CIANJUR, [KC],- Ratusan anak yatim di Cianjur Selatan, tepatnya di Kecamatan Tanggeng,  Pasirkuda,  Kadupandak, Cijati, terlihat gembira ketika menerima santunan dari Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman.

“Alhamdulillah, uang ini saya kasihkan ke ibu buat nambahin biaya beli pakaian sekolah" ujar Wati Watimah salah seorang anak yatim di Kec Pasirkuda, Kamis (30/04/2015).

Kegembiraan wajah-wajah anak yatim Pasirkuda itu juga terpancar dari wajah anak yatim lainnya yang juga menerima santuan dari Kang Herman.

Hal yang sama dikatakan. Nurul Iman warga Tanggeng. Nurul yang sudah empat tahun ditinggal oleh orang tuanya itu mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Allah, sehingga mengetuk hati Kang Herman untuk berkenan memberikan bantuannya kepada kami anak yatim,

“Memang dari dulu, Kang Herman selalu keliling kecamatan untuk memberikan santunan. Mudah-mudahan Kang Herman dapat pahala yang banyak,serta gembira seperti kami disaat kami meluapkan kegembiraan dikarenakan menerima kadeudeuh," tuturnya.

Rudi Hermawan warga Cijati juga menambahkan. Santuan ini sangat membantu, terutama untuk keperluan sekolah. "Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kang Herman," paparnya, sambil mendoakan H Herman  menjadi Bupati Cianjur periode 2016-2021.

Sementara itu, Imas Nurazizah warga Kadupandak menerangkan, kebaikan seseorang kepada warga yang tidak berada merupakan ibadah yang akan dilipatgandakan Allah SWT. "Kami doakan, semoga cita-cita beliau menuju cianjur lebih maju dan agamis dapat terlaksana," imbuhnya.

Dalam sambutanya, Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman, menerangkan, pemberian santunan kepada anak yatim  sebagai wujud kepedulian  kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan. "Saya ingin berbagi dengan masyarakat Cianjur khususnya orang tidak mampu," imbuhnya. [KC.13/Den]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Didoakan Anak Yatim Jadi Bupati

Trending Now

Iklan

iklan