CIANJUR [KC],- Hadir sebagai tamu undangan di acara Jambore Kader Posyandu Kecamatan Haurwangi, Jumat 17 April 2015, Bakal Calon Bupati Cianjur Herman Suherman turut mendoakan anak-anak yatim yang hadir disana.
Kang Herman, sapaan akrab Herman Suherman, menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak yatim yang diberikan bantuan finansial dalam acara tersebut. Salah satu pertanyaan yang kerap kali muncul dari Kang Herman adalah mengenai cita-cita dan mimpi anak-anak yatim tersebut jika sudah besar nanti.

Seorang anak bernama Asep (9) dengan bangga menyatakan bahwa dirinya bercita-cita menjadi Bupati supaya bisa membangun Cianjur. Mendengar jawaban tersebut, Kang Herman tertawa bahagia. “Ya didoakan nanti supaya jadi Bupati,” kata Kang Herman.

Anak yang lain, Nelly (14) mengatakan bahwa dirinya bercita-cita menjadi guru. Ada pula yang bercita-cita menjadi pejabat di pemerintahan. “Semuanya didoakan supaya bisa meraih cita-citanya. Supaya bisa lebih membuat Cianjur lebih maju dan makmur,” ujar Kang Herman sambil menyalami anak-anak yatim tersebut.
Menurut Kang Herman, setiap anak harus memiliki cita-cita dan tidak boleh takut untuk memiliki mimpi untuk meraih kesuksesan. Ia mengatakan bahwa anak-anak adalah generasi masa depan yang akan menentukan kemajuan daerah Cianjur. “Oleh karenanya harus memiliki cita-cita yang baik dan belajar yang tekun,” kata bapak yang juga memiliki dua putri tersebut. [KC.01/TB]***

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.