CIANJUR, [KC],- Meski mulai banyak undangan dari berbagai kelompok masyarakat terkait pencalonannya sebagai Bupati Cianjur. Herman Suherman tidak meninggalkan tanggung jawab utamanya sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Mukti Cianjur.

Seminggu terakhir ini, Herman mengunjungi setiap kantor cabang PDAM di wilayah Cianjur. Tujuan kunjungan untuk melaksanakan pembinaan agar pelayanan pelanggan atau konsumen air bersih meningkat.“ Peningkatan pelayan penting dilakukan agar PDAM dipercayadan terus berkembang pada masa yang akan datang,” kata Herman seusai kunjungan kerja ke kantor PDAM Cabang Pacet Cianjur, Kamis (4/23/2015). 

Menurut Kang Herman panggilan akrabnya, manejemenPDAM  diharapkan dapa tmeningkatkan pelayanan masyarakat, khususnya  pelayanan  air yang menjadi kebutuhan utama masyarakat. Herman mangaku, berdasarkan laporan soal kinerja, semua karyawan  PDAM kinerjanya sudah bagus. Meski begitu, penilaian tersebut harus lebih ditingkatkan. “Kita jangan merasa bagus kinerja, kita tetap harus lebih meningkatkan kinerja lagi,” tuturnya. 

Herman juga berpesan kepada semua karyawan, agar mensosialisasikan program-program pelayanan PDAM. Di antaranya, pelayanan sambungan air kepada ibu hamil, jompo dan menyusui secara gratis. Selain itu, memberikan biaya murah untuk pemasangan sambungan baru. Biaya sambungan baru yang sebelumnya mencapai Rp 940.000, padatahun 2015 menjadi hanyaRp 200.000.

Biaya murah sambungan baru PDAM tersebut berlak uuntuk semua masyarakat tanpa terkecuali. Pemasangan akan dilayani jika di daerah pemohon terlayani sambungan pipa PDAM.

"Ini sebagai upaya kita memberikan layanan kebutuhan masyarakat akan air bersih. Kalau sebelumnya pasang sambungan air PDAM itu mahal, sejak 2015 ini tidak lagi. Hanya dengan Rp 200.000, masyarakat bisa menikmati layanan sambungan air bersih dari PDAM,” imbuh Herman yang akan maju di Pilkada sebagai Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021. [KC.13]***

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.